Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Kapolres Magelang Lantik Wakapolres Baru

MUNGKID, kabarMagelang.com__Sejumlah anggota Polres Magelang, Polda Jateng, naik pangkat dan ikuti serah terima jabatan (sertijab) di Gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang, Senin (4/6). Sertijab yang dihadiri jajaran pimpinan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo.
"Pergantian jabatan ini merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier personel Polri yang perlu dan lazim, untuk memberikan pengalaman dan keleluasaan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal dalam mengembangkan diri pribadi maupun jenjang karier berikutnya" kata Kapolres Magelang, mengawali sambutanya.
Kapolres menegaskan bahwa pergantian jabatan bertujuan untuk meningkatkan dinamika organisasi, agar tidak terjebak dalam situasi rutinitas dan monoton demi terpeliharanya sistem sinergi dalam kinerja organisasi kesatuan sekaligus sebagai upaya peningkatan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan publik. 
"Saya mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah mendapatkan promosi jabatan dan kenaikan pangkat. Dan saya berharap para anggota tersebut dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab" ujarnya
.
Adapun sejumlah pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) diantaranya, AKBP Jumiati, dengan jabatan lama Kabagren Res Magelang, sedangkan jabatan baru Pamen Polres Magelang, dalam rangka pension. AKP Sumaryati, jabatan lama Kasubbagprogar Bagren Res Magelang, dengan jabatan baru Kabagren Res Magelang.
Sedangkan, Kompol Eko Mardiyanto, jabatan lama Kabagsumda Res Magelang, akan menjabat dengan jabatan baru Wakapolres Magelang, yang sebelumnya diemban Kompol Dax Emmanuelle. Dax Emmanulle kembali melanjutkan pendidikan Sespim di Polda Jateng. AKP Yulius Herlinda yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bawen Polres Semarang, menempati posisi baru Kabagsumda Polres Magelang. Kemudian Iptu Edy Suryono, yang sebelumnya Wakapolsek Magelang Tengah Polres Magelang Kota, beralih tugas menjadi Kapolsek Kajoran Polres Magelang.
Sementara untuk personel yang dilantik kenaikan pangkat pengabdian per tanggal 1 Juni 2018, antara lain, Aiptu Tukimin dengan jabatan anggota SPKT Polsek Salaman, dengan pangkat baru Ipda. Aiptu Subagyo, jabatan Bhabinkamtibmas di Desa Sengi, Polsek Dukun, mendapatkan pangkat Ipda.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply