» » Pjs Bupati Magelang Drs Tavip Supriyanto Bermaitan

Kota Mungkid, kabarMagelang.com__Drs. Tavip Supriyanto MSi (Ka Biro Administrasi Pembangunan Daerah Prop Jateng) yang dikukukuhkan sebagai Penjabat Sementara Bupati Magelang, sejak  Pebruari 2018. berpamitan kepada seluruh karyawan / karyawati dilingkungan Pemkab Magelang karena masa tugasnya sebagai PJS Bupati telah selesai.

Tavip berpesan kepada seluruh karyawan untuk lebih meningkatkan kinerja yang sudah baik ini agar pelayanan kepada masyarakat dari tahun ketahun bisa lebih meningkat. Kabupaten Magelang memiliki segudang prestasi yang cukup baik yang perlu terus di pertahankan bahkan ditingkatkan.
Selama menjabat PJS Bupati Magelang sedikitnya sudah tiga prestasi  yang cukup membanggakan diperoleh Kabupaten Magelang, diantaranya penghargaan sebagai juara Habitat tingkat Propinsi Jawa Tengah, Sebagai juara TOP Pembina BUMD Terbaik se Indonesia, dan prestasi Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) dibidang laporan keuangan.

”Ini menunjukkan bahwa kerja keras dari semua elemen yang ada di Kabupaten ini berjalan,”  ungkapnya.

Menurutnya dengan keterbatasan waktu yang ada telah ia manfaatkan dengan sebaik baiknya demi pelayanan kepada masyarakat agar tetap berjalan dengan baik.

“ini wujut tanggung jawab kami yang diberikan oleh Gubernur Jawa Tengah untuk melakukan tugas tugas sebagai Bupati Magelang, sehingga apapun resikonya tetap kami jalani,” ujar Tavip.

Usai mengambil apel Pjs Bupati melakukan halal bihalal dengan seluruh karyawan / Karyawati dilingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang dengan bersalam salaman. Usai berrhalal bihalal PJS Bupati Magelang  masih meneyempatkan diri untuk melihat pelayanan masyarakat di Kantor Samsat Kabupaten Magelang, Pelayanan pengecekan kendaraan di Dinas Perhubungan serta pelayanan di Puskesmas Mungkid.(Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply