» » Polisi Bekuk Dua Pelaku Aksi Coret Mobil

Mungkid, kabarMagelang.com__Aksi nekad dilakukan oleh dua orang berinisial ABD (34), warga Desa Sumberarum, Kecamatan Tempuran Magelang, dan EW (32), warga Ngapus, Desa  Kalisalak, kecamatan, Salaman Magelang. Kedua orang yang berprofesi sebagai sales makanan ini, melakukan aksi mencoret mobil yang melintas di jalan, menggunakan sebuah silet, seputaran  lampu Trafick Light  Simpang tiga Palbapang Mungkid Magelang arah Borobudur. Kamis (21/6) petang.

“Perbuatan mereka tepat disebelah Pos Pam Ops Ketupat Candi 2018, yang disitu banyak personil Polri maupun TNI yang sedang berjaga,” ungkap Wakapospam Palbapang Ipda Glenter Pitoyo.

Dia menerangkan bahwa kejadian bermula seorang pemilik warung yang berjualan di dekat tempat kejadian, dan melihat dua orang pelaku, sedang melakukan keributan dengan salah seorang pengemudi mobil sedan B2756NE. 

“Perbuatan ini kemudaian Dilaporkan kepada petugas yang sedang bertugas di Pos Pam Palbapang. Petugas selanjutnya melakukan penangkapan, saat dilakukan penggeledahan,  didapati minuman keras jenis ciu yang ditaruh di dalam jok sepeda motor Honda AA3139QG milik pelaku,” ungkapnya.

Pelaku dan barang bukti langsung diamankan, yakni  satu unit sepeda motor Honda AA3139QG, sebuah silet yang dipakai mencoret mobil sedan B2756NE, minuman keras jenis ciu di dalam botol Pocari 600 ml yang tinggal 3/4 sehabis diminum dua pelaku.

“Ppelaku mengaku bahwa  minuman keras didapatnya dari membeli seorang teman di Japunan Mertoyudan Magelang. Mereka akan tetap proses sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku,” tegas Glenter. (Kb.M1)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply