Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Walikota Bangga Dengan Tenaga Lapangan Dinas Lingkungan Hidup


KOTA, kabarMagelang.com__Walikota Magelang, Sigit Widyonindito mengaku bangga dengan tenaga lapangan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang selama ini berjibaku menjaga kebersihan kota sejuta bunga. Tanpa mereka, menurut Sigit, Kota Magelang tidak akan menjadi kota yang maju dan bersih.

"Kota ini menjadi keren dan bersih karena jasa dari para tenaga lapangan. Kota ini sekarang rame, dikunjungi banyak orang karena bersih," ujar Sigit, di sela penyerahan extra fooding bagi tenaga lapangan, di pendopo Rumah Dinas Walikota Magelang, Rabu (6/6).

Pemberian extra fooding itu sendiri diharapkan dapat menambah semangat para pekerja lapangan. Sehingga semakin maksimal dalam melaksanakan tugas mereka.

Sigit menambahkan, menjadi tenaga lapangan, khususnya bidang kebersihan bukanlah tugas yang ringan. Dibutuhkan kesigapan dan kedisiplinan.

"Untuk itu, saya sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tenaga lapangan yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik," katanya.

Tahun ini, lanjut Sigit, ada sebanyak 408 tenaga lapangan yang menerima extra fooding dari Pemkot Magelang. Dari jumlah tersebut, hanya 63 orang yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS), sementara sisanya adalah tenaga kontrak.

"Sebenarnya Kota Magelang itu membutuhkan banyak PNS karena banyak juga yang pensiun. Kalau bisa dan ada aturannya, tenaga lapangan ini bisa diangkat jadi PNS," ungkap Sigit.

Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Syaifullah menambahkan, Pemkot Magelang tahun ini mengalokasikan dana sebesar Rp185.330.000 untuk extra fooding sebanyak 408 orang tenaga lapangan.

"Extra fooding tersebut berupa makanan dan minuman yang mampu menunjang kinerja tenaga lapangan," terangnya. (Kb.M1)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply