» » Bilal Koki Cilik Menarik Perhatian Juri Di Artos Top Chef 2018

Mertoyudan, kabarMagelang.com__Para chef atau koki beradu kemampuan dalam Artos Top Chef 2018. Acara yang sudah lima kali digelar ini, kembali digelar selama dua hari, (24 – 25 Juli 2018 di Atrium Artos Mall. 

Yang menarik pada Top Chef 2018 ini tak hanya diikuti orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Salah satunya siswa SD Muhammadiyah 1 Alternatif, Bilal Fadhirrahman, yang sempat menjadi perhatian para juri dan penonton. Pasalnya, bocah berusia 11 tahun itu berani bertanding dengan peserta lain yang usianya jauh lebih tua dibanding dirinya.

Orang tua Bilal, Neni, menjelaskan bahwa keikutsertaan Bilal dalam acara ini merupakan keinginannya sendiri. Sejak kecil Bilal memang hobi memasak. Melalui beberapa perlombaan, Bilal menguji mental dan kemampuannya.

“Walaupun sejauh ini Bilal belum pernah menjuarai lomba memasak, semangatnya tak pernah surut dan ia terus rajin berlatih. Sebelum konpetisi, Bilal juga rajin berlatih memasak menu yang dilombakan,” ungkapnya di sela-sela acara.

Sementara itu, Chef Axhiang yang merupakan juri tamu dari Master Chef Indonesia 4, mengaku kagum dengan keberanian Bilal. Dia berharap bahwa Bilal akan terus konsisten dengan hobinya.

“Kalau ada acara Junior Master Chef Indonesia, Bilal janji harus ikut ya,” ujarnya.

Keseruan Artos Top Chef ini masih akan berlanjut hingga esok hari Rabu (25/7). Dan peserta yang mengikuti kompetisi berasal dari kategori profesional.

“Jika peserta hari ini berasal dari kalangan siswa/i SMK, mahasiswa, ibu rumah tangga, peserta kategori profesional biasanya berasal dari Chef hotel-hotel berbintang atau resto-resto terkenal,” tandas Public Relation Artos Mall, Dian Indri Cahyani.(Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply