Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Edy Kembali Pegang Taman Kyai Langgeng

KOTA, Magelang.com__Edy Susanto Purnomo kembali terpilih menjadi Direktur Perusahaan Daerah Objek Wisata (PDOW) Taman Kyai Langgeng. Sebelumnya, Edi sempat terpilih untuk menduduki jabatan tersebut selama satu periode atau 4 tahun sejak 2014-2018.

"Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) telah merapatkan, mengkoordinasikan, dan mempertimbangkan. Diputuskan bahwa Pak Edi Susanto akan menempati posisi direktur PDOW Taman Kyai Langgeng untuk satu periode mendatang," jelas Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, di sela pelantikan Direktur PDOW Taman Kyai Langgeng, di pendopo pengabdian rumah dinas Walikota Magelang, Selasa (10/7).

Sesuai dengan surat keputusan tentang penetapan direktur PDOW Taman Kyai Langgeng, lanjut Sigit, masa jabatan Edy terhitung sejak tanggal 16 Juni 2018 lalu dan berlangsung hingga 4 tahun ke depan.

Terpilihnya kembali Edy sebagai Direktur PDOW Taman Kyai Langgeng, tidak lepas dari perkembangan objek wisata tersebut yang semakin bagus.

"Belakangan ini pergerakan Taman Kyai Langgeng (TKL) cukup membanggakan, artinya cukup baik. Wahana yang ada di dalamnya juga setiap saat berganti," kata Sigit.

Usai pelantikan, Sigit berpesan kepada Edy dan seluruh jajaran TKL untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, tanggung jawab, serta profesional dalam mengelola perusahaan.

"Keberadaan TKL yang sudah sekian tahun dan masih eksis di tengah-tengah persaingan objek wisata daerah lain, ini sangat luar biasa. Direktur dan pengawas harus terus mengkaji, berinovasi agar tidak ketinggalan dengan objek-objek wisata lain," imbau Sigit.

Ke depan, Sigit juga menginginkan agar TKL ditata dengan sungguh-sungguh. Sehingga ketertarikan masyarakat masih melekat kepada TKL.

"Tidak usah kecil hati, kalau ditata dengan sungguh-sungguh, saya yakin ketertarikan masyarakat masih melekat di TKL. Fungsi sosial pasti terus mengemuka, artinya bagaimana kunjungan bisa banyak tapi tidak memberatkan pengunjung," terangnya.

Sigit menilai, tarif masuk ke TKL saat ini tidak terlalu mahal, yakni sebesar Rp 24 ribu. Sedangkan tiket untuk masuk kolam renang dan waterboom sebesar Rp 10 ribu.

"Saya kira tarif ini tidak terlalu mahal. Khusus untuk anak-anak sekolah, kalau harganya memberatkan, bisa dibicarakan lagi," ujarnya.

Sementara itu, direktur terpilih, Edy Susanto Purnomo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia pun akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Apa yang telah baik akan kita pertahankan, kemudian yang kurang akan kita perbaiki," kata Edy.(Kb.M1)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply