» » Kurir Narkoba Asal Muntilan Ditangkap Polisi

MUNGKID, kabarMagelang.com__Sat Reskrim Narkoba Polres Magelang Polda Jateng, berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial DP (30), warga Desa Pucungrejo, Kecamatan Muntilan, Magelang, karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu yang disembunyikan dalam saku celana.

KBO Narkoba Polres Magelang, Iptu Mulyanto, mengatakan bahwa penangkapan terhadap pelaku berawal dari informasi dari masyarakat, bahwa akan ada seseorang yang akan mengambil sabu-sabu di sekitaran Dusun Pabelan ll, Desa Pabelan, Kecamatan Mungkid.

“Setelah mendapat laporan yaitu pada hari Senin (2/7), Jajaran Satnarkoba Polres Magelang langsung melakukan pengintaian. Ternyata benar, sekitar pukul 22.30 wib pelaku datang mengambil barang haram tersebut, dan langsung kita amankan," ungkapnya di Mapolres Magelang Kamis (5/7).

Dia menerangkan setelah dilakukan penggeledahan, pihaknya mendapati sejumlah barang bukti berupa dua paket sabu-sabu seberat 90 gram dan 1,02 gram yang di sembunyikan di saku celana pelaku di bagian belakang sebelah kanan.

"Barang bukti tersebut terbungkus dengan lakban berwarna cokelat. Dari keteranagan pelaku barang tersebut akan dipindahkan ke daerah Pasturan Muntilan, namun keburu kami amankan,” ungkapnya.

Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Magelang guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

“Pelaku akan kita jerat dengan Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan pidana penjara paling singkat selama 4 tahun dan maksimal 12 tahun,” tegas Mulyanto.(Kb.M1)



https://ssl.gstatic.com/ui/v1/icons/mail/profile_mask2.png

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply