» » Perkokoh Soliditas Polres Magelang Gelar Olahraga Sinergitas Bersama TNI

MUNGKID, kabarMagelang.com__Polri dan TNI merupakan garda terdepan dalam membangun negeri, sekaligus mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Hal tersebut ditegaskan Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, saat menggelar Olahraga Sinergitas antara Polri, TNI, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Magelang di halaman Polres Magelang, Sabtu (7/7)).
"Selain untuk memperingati hari Bhayangkara ke-72, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun dan memperkokoh soliditas, kedekatan antara TNI dan Polri,” ujar Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo.

Dia menyebutkan kegiatan olahraga sinergitas diawali dengan senam aerobik diikuti oleh ratusan anggota Polri, TNI, dan forkopimda Kabupaten Magelang.

"Selain senam aerobik, kita juga mengadakan lomba olahraga umum, antara lain, voli, tenis meja, futsal, dan bulu tangkis,” terangnya.

Bupati Magelang, Zaenal Arifin, yang turut hadir, menyampaikan  selamat hari Bhayangkara ke-72. Zaenal berharap Polri dan TNI tetap selalu bergandengan tangan saling menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.
"Sinergitas di seluruh lini yang selama ini sudah terjalin semoga terus terjaga dan semakin baik lagi kedepannya," tandasnya.(Kb.M2)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply