» » Polisi Dan Warga Tangkap Pemuda Pencuri Cabai Kriting

WINDUSARI, KabarMagelang.com__Petugas Polsek Windusari, Polres Magelang, Polda Jateng, menangkap pelaku pencuri cabai kriting berinisial Farikin (23) warga Desa Winoroto, Kecamatan Windusari, Magelang.

Kapolsek Windusari AKP Adhi membenarkan, bahwa pihaknya dibantu warga melakukan penangkapan terhadap seseorang berinisal FK  yang dicurigai telah melakukan pencurian cabai di sawah milik warga.

“Pelaku dan Barang bukti berupa dua karung cabai kriting seberat 40 kg. telah kami amankan di Polserk Windusari guna dilakukan penyidikan lebihlanjut,” ungkapnya di Mapolsek Jumat, (6/7).

Dia menerangkan kejadian berawal informasi dari korban Masrukhan (25) warga Dusun Krojan, Desa Wonoroto, Kecamatan Windusari, Magelang,  pada hari Senin (2/7) sekitar pukul 09.00. WIB setelah mengetahui tanaman  cabainya dalam kondisi berserakan dan diketahui dicuri orang.

“Setelah dicari disekitaran sawah, dari jarak 100 meter ditemukan dua bagor berisi cabai kriting berada dalam rumah kosong, atas temuan tersebut kami kemudian melakukan penyelidikan dan pengintaian. Dan benar pada pukul 18.00 wib pelaku mengambil cabai hasil curianya kemudian kita langsung melakukan penangkapan,” jelas Ahdi.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian senilai Rp. 2.700,000,-. Kasus pencurian cabai ini sementara masih di tangani oleh pihak Polsek Windusari. (Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply