» » Suporter Bola Ngamuk Di Warung Kucingan

Mertoyudan, kabarMagelang.com__Sejumlah oknum suporter bola melakuakan pengerusakan dan penjarahan di sebuah warung kucingan milik, warga di Dusun Pandansari, Desa Sumberejo, Kecamatan Mertoyudan, Magelang, serta melakukan  pengerusakan sebuah sepeda motor milik pengguna jalan, Farhan Arsad (17) warga Tegalrejo, Rabu (18/7) malam. Kejadian tepatnya di depan kantor DPD Golkar, sekitar pukul 20.45, tersebut sempat membuat suasana mencekam terjadi di sepanjang jalan Mayjen Bambang Soegeng,

Kapolsek Mertoyudan, AKP Panca Widarsa, nengungkapkan, kejadian berawal pada saat rombongan suporter bola PSIS melewati jalan Mayjen Bambang Soegeng. Sesampainya di TKP (di depan kantor DPD Golkar), tiba-tiba ada salah satu suporter yang terjatuh (diduga terkena lemparan batu dari arah seberang jalan). 

“Hal inilah yang kemudian memicu suporter lainnya marah hingga bertindak anarkis,” katanya,.

Dia menegaskan pihaknya saat mendapatkan laporan, langsung menuju ke TKP untuk menghentikan tindak pengerusakan yang dilakukan oleh beberapa oknum suporter bola yang hendak pulang ke Wilayah Jogjakarta.

“Akibat kejadian ini, warung kucingan milik korban habis dijarah dan rusak. Sedangkan korban atas nama Farhan Arsad, langsung dievakuasi menuju ke RSU Tidar Magelang karena mengalami luka-luka pada bagian kepala,” terang Widarsa

Untuk mencegah tidak melebar akhirnya para suporter, dilakukan pengawalan ketat oleh aparat kepolisian Polres Magelang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, hingga perbatasan Salam – Jogjakarta.(Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

Leave a Reply