» » Artos Pitoelasan #5 Berlangsung Meriah


MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__Dalam rangka memeriahkan peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke – 73, Artos Mall Grup selenggarakan berbagai lomba yang diikuti ratusan pengunjung di Atrium Artos Mall, Jumat (17/8) siang.

Berbagai lomba yang diadakan diantaranya lomba makan krupuk, lomba makan berpasangan,  lomba lari karung, lomba balap sarung dan lomba makan mie.

Public Relation Artos Mall Amalia Mahdhiani, menerangkan bahwa tujuan diadakan lomba ini adalah untuk memeriahkan HUT RI ke-73.

“Acara ini merupaka event yang setiap tahun diadakan di Artos Mall dan permainan tradisional kami angkat untuk melestarikan budaya tradisional,” katanya disela – sela kegiatannya.

Lomba dengan tema Pitoelasan #5 ini tidak hanya diikuti oleh masyarakat umum, tenant Artos Mall, serta beberapa karyawan Artos Group, namun juga diikuti oleh pelajar SD hingga SMA, dengan mengambil juara 1, 2 dan 3.

“Senang bisa mengikuti acara Artos Pitoelasan di Artos mall, jarang sekali ada acara perlombaan tradisional di mall, hadiah yang diberikan juga sangat menarik,” ungkap salah satu peserta lomba, Susi Sulistya.

Kemeriahan ini sekaligus sebagai tanda Kerja Bersama  Artos Mall dengan berbagai elemen masyarakat untuk memeringati HUT RI ke-73.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba hari ini. Semoga bermanfaat dan bisa bertemu lagi taun depan,” ujar  Event & Promotion  Head Artos Mall Hendry Purnomo.

Dia menyatakan bahwa masih ada rangkaian acara lainnya dalam memeriahkan Kemerdekaan HUT RI ke 73, yakni tanggal 19 Agustus 2018 besok akan diadakan  Games To Be Number One.

“Ini untuk pelajar kelas 5 sampai dengan 6 SD,  dan umum, dimana masing-masing juara akan kami sediakan hadiah uang senilai 1 juta rupiah,” pungkas Hendry.(Kb.M2)








About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply