» » Bupati Magelang Akan Memberikan Penghargaan Kepada Bagas Dan Bagus

MUNGKID, kabarMagelang.com__Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP, mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magelang, akan memberikan penghargaan kepada dua orang kakak beradik Bagas Kaffa dan Bagus Khafi yang ikut membela tim U16 Indonesia dalam laga Piala AFF 2018.

"InsyaAllah kita akan siapkan penghargaan yang sesuai dengan prestasi yang telah diraih oleh mas Bagas dan Bagus. Bagaimanapun mereka adalah putra daerah, berasal dari kabupaten Magelang,” kata Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP, usai nobar bersama fokompida Kabupaten Magelang di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Sabtu (11/8) malam.

Dia juga menginstruksikan kepada Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Magelang, untuk mengagendakan bertemu langsung dengan Bagas dan Bagus sepulangnya mereka.

“Mungkin kita juga akan ajak berkeliling di Kabupaten Magelang, sebagai suatu bentuk penghargaan tersendiri bagi mereka,” ujarnya.

Dengan keberhasilan tim U16 Indonesia tersebut, lanjut Zaenal, megaku bangga kepada Timnas U 19, terutama kepada Bagas dan Bagus, yang telah memenangkan pertandingan final melawan Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/8) malam.

“Tentunya kami sangat bangga dengan kemenangan yang telah diraih oleh Indonesia, terutama di dalam tim U16 juga terdapat putera daerah asli Kabupaten Magelang, yakni Bagas dan Bagus,” ungkap Zaenal.

Kepala Disparpora Kabupaten Magelang, Iwan Sutiarso, sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh Tim U16 Indonesia, terutama kepada Bagas dan Bagus.

"Kita sangat bangga kepada Bagas dan Bagus yang telah ikut berkontribusi dalam kemenangan Tim Nasional U16 Indonesia ini. Hal ini menunjukan bahwa pembibitan dan pembinaan merupakan suatu bagian penting. Dan kami berharap, kedepannya hal ini juga bisa memotivasi bagi generasi muda yang lain,” tandasnya.

Untuk diketahui bahwa, kakak beradik Bagas dan Bagus tersebut merupakan putera dari Bapak Yuli Puji Istianto, mantan Kepala Desa Pancuran Mas, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. (Kb.M2)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply