» » Hadir Di Car Free Day Bupati Dan Kapolres Magelang Ikuti Senam Tobelo

MUNGKID, kabarMagelang.com__ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magelang berkolaborasi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magelang, menggelar kegiatan Car Free Day di jalan Soekarno-Hatta, Kota Mungkid, Minggu (12/8). CFD ini diselenggarakan selain untuk berolah raga bersama juga untuk menjalin silaturahmi serta memberikan ruang publik bagi masyarakat di Kabupaten Magelang.

Diawali  kegiatan senam aerobik tobelo,  Car Free Day yang diikuti oleh segenap jajaran Forkopimda Kabupaten Magelang, beserta ratusan masyarakat ini berlangsung semarak. Suasanapun tambah meriah saat Bupati Magelang, Zaenal Arifin, yang didampingi oleh Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo, hadir dan bergabung mengikuti senam tobelo hingga selesai.

"Kami atsa nama Pemerintah Kabupaten Magelang, sangat mengapresiasi kegiatan Car Free Day ini. Disamping dapat menjalin silaturahmi antar pegawai pemerintah dan masyarakat,  kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan,” ujar Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP, usai mengikuti Car Free Day.

Zaenal berharap agar kegiatan Car Free Day ini dapat terus dilaksanakan dengan lebih baik lagi.

"Kami berharap juga, agar masyarakat juga dapat mengajak keluarganya untuk bersama-sama hadir dalam kegiatan Car Free day, untuk berolahraga bersama,” kata Zaenal.

Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Magelang, Endra Wacana, menegaskan bahwa, kegiatan Car Free Day ini dibuka untuk umum, dengan harapan adanya kegiatan Car Free Day, bisa mengangkat perekonomian kecil bagi masyarakat di Kabupaten Magelang.

"Kegiatan ini benar-benar dilaksanakan untuk masyarakat. Kita juga membuka ruang bagi masyarakat untuk mementaskan kesenian di acara ini. Jadi siapa saja silahkan, terutama bagi pegiat-pegiat seni, nanti kita juga akan berikan kesempatan untuk mementaskan keseniannya, agar dapat menjadi daya tarik tersendiri,” tandasnya.(Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply