» » Citra Novita Anggelia Putri Salah Satu Pramugari Korban Pesawat Lion Air JT-610

MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__Suasana duka menyelimuti seluruh anggota keluarga, kerabat, pramugari Citra Novita Anggelia Putri (26), yang ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air  JT-610 di Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10) pagi. Tampak seluruh tetangga korban berkumpul menanti kabar dengan cemas di kediamannya Dusun Bayanan Wetan, Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Magelang.

"Maaf saya belum bisa berbicara banyak saat ini. Kami mohon doanya saja," ujar ayah Citra, Bambang Subagyo dengan mata berkaca-kaca, di rumah duka Senin (29/10) sore.

Citra sendiri adalah anak kedua dari Bambang Subagyo dengan istrinya, Puji Lestari.. Gadis kelahiran Bandung, 6 November 1992 ini tinggal bersama orangtua dan kakak laki-lakinya Angga Brahmantya, di Magelang sebelum dirinya menjadi pramugari Lion Air enam tahun yang lalu. 

Citra bersekolah di SMP Negeri 8 Magelang angkatan 2005, kemudian SMA Negeri 3 Magelang angkatan 2008, kemudian melanjutkan pendidikan di Sekolah Tinggi Teknologi Kedigantaraan, Yogyakarta pada tahun 2012 lalu. Citra kemudian melanjutkan kariernya di Lion Air sebagai pramugari. (Kb.M2)





About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply