Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Seorang SPG Matahari Departemen Store Di Kota Magelang Tega Membuang Bayi dari Lantai 3

KOTA, kabarMagelang.com__Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan dengan ari-ari masih melekat di pusar ditemukan di bawah lantai tiga Matahari Department Store Kota Magelang,  Selasa (2/10) siang. Penemuan tersebut membuat gempar warga sekitar dan pengunjung Mall yang berdekatan dengan alun-alun Kota Magelang. Tak berselang lama Polisi berhasil mengamankan seorang SPG berinisial N (24) yang diduga tega membang bayi yang baru lahir dari lantai tiga.
Bayi yang masih hidup namun terdapat luka ini pertama kali ditemukan oleh tukang parkir Romandhon (44) warga Kiringan RT 02/03 Tidar Utara, Magelang Selatan, Kota Magelang.
“Awalnya saya mendengar seperti benda jatuh, yang saya kira itu buah sukun. Tetapi tiba-tiba saya mendengar suara tangisan seperti suara anak kucing. Namun setelah saya liat ternyata bayi dengan luka di pipinnya,” ungkapnya.
Dia kemudain bergegas memberitahu temannya dan langsung melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian yang kebetulan tak jauh dari lokasi.
“Kebetulan pas saya keluar ada mobil Patwal Polisi, dan langsung menceritakan kejadian penemuan bayi tersebut. Polisi kemudian ke lokasi dan membawa bayi ke rumah sakit,” kata Romandhon.
Tidak berselang lama jajaran Polres Magelang Kota berhasil mengamankan seorang perempuan berinisial                  N (24) yang diduga pelaku pembuangan bayi.
“Kami amankan seorang karyawati yang berprofesi sebagai SPG berinisial N. Awalmya tidak mengakui namun berdasarkan bukti yang ada akhirnya dia mengakui. Namun demikian kita masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif pembuangan bayi tersebut.,” jelas Kapolsek Magelang Tengah AKP R Sukendro.
Bayi tersebut diduga sengaja dibuang dari lantai tiga Matahari Department Store dengan ketinggian 10 meter, melalui lewat kaca jendela toilet pusat perbelanjaan, ke tempat parkir di belakang Kantor Pos Kota Magelang.(Kb,M2)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply