» » Diduga Sopir Mengantuk Sedan Alami Laka Dan Tertabrak Truk

MUNTILAN, kabarMagelang.com__Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil sedan menabrak pot bunga di Jalan Pemuda Muntilan, Magelang Rabu (21/11) siang. Naas setelah menabrak sedan tersebut tertabrak truk dari belakang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun beberapa bagian mobil hancur.

Pengemudi sedan dengan nomor polisi AA 7579 A adalah  Yohanes Suryanto, (58) warga Tidar Selatan Kota Magelang dan penumpang sedang Y.Debrito Sukarjana, (56) warga Suberrejo Mertoyudan ini diketahui dalam perjalanan pulang dari Bantul.

“Berdasarkan pemeriksaan TKP, diduga sopir sedang mengantuk dan mobil oleng ke kanan sehingga menabrak pot bunga tersebut,” ungkap Kanit Laka lants Polres Magelang Ipda Abdulrahman Vigra.

Karena kondisi lalu lintas sedang ramai, setelah menabrak pot, sedan tersebut juga tertabrak truk H 1310 ZH dari belakang, yang di kendarai oleh Agus Harihadi, 39 warga Ungaran Barat.

“Akibat kejadian ini pengemudi sedan sempat terjepit bagian depan mobil, dan  mengalami luka sobek di kepala, sedangkan penumpang sedan hanya mengalami lecet-lecet,” terangnya.

Kasus ini masih ditangani petugas kepolisian, sedang kendaraan sementara masih diamankan di Kantor Satlantas Polres Magelang guna pemeriksaan lebih lanjut.(Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply