» » Sembilan Pasangan Bukan Suami Istri Di Borobudur Terjaring Razia

BOROBUDUR, kabarMagelang.com__ Tim Gabungan yang terdiri dari Satpol PP dan, anggota Polsek Borobudur razia gelar razia sejumlah hotel dan homestay di kawasan Borobudur, Senin (17/12) petang. Dalam razia sembilan pasangan bukan suami istri yang berada di dalam hotel berhasil diamankan dan diberikan pembinaan.

Kasi Pengendali Operasional Satpol PP Kabupaten Magelang, Joko Aris M, mengatakan, tujuanya untuk mengurangi penyakit masyarakat di kawasan wisata Borobudur, seperti miras, narkoba, dan penyakit masyarakat lainya.

"Selama bulan Desember ini sudah dua kali kami bersama Kapolsek Borobudur langsung turun gelar razia,” ujarnya.

Dalam razia kali ini tim gabungan berhasil mengamankan beberapa pasangan bukan suami istri sedang berduaan dalam kamar di beberapa hotel dan home stay.

Kita amankan ada sesembilan pasangan bukan suami istri. Selanjutnya kita dibawa ke Polsek Borobudur untuk dilakukan pendataan dan pembinaan agar tidak mengulanginya lagi,” tegas Joko. 

Kapolsek Borobudur AKP Didik Dewantoro, S.H.,S.I.K, menegaskan kegiatan ini juga untuk menciptakan kawasan wisata yang aman dan nyaman. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin.

"Kepada pengelola hotel maupun home stay agar lebih peka lagi terhadap tamu tamu yang menggunakan fasilitas kamar hotel, guna mengantisipasi sebagai sarana atau tempat untuk berbuat hal negatif,” tandasnya.(Kb.M2)



About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply