» » Artos New You Expo Sediakan Berbagai Pernak Pernik Imlek

Mertoyudan, kabarMagelang.com__Tahun Baru Imlek selain merupakan hari raya terpenting bagi setiap warga Tionghoa, juga menandakan tibanya musim semi dengan harapan agar di tahun Baru ini semua bisnis berjalan dengan lancar, hidup dengan sehat, berbahagia dan sejahtera.

Semua harapan ini dapat dilihat dari berbagai pernak-pernik yang menghiasi rumah-rumah warga Tionghoa dan juga lingkungan sekitarnya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut Artos Mall menyediakan berbagai pernak pernik Imlek di area Atrium Artos Mall yang dikemas dalam New You Expo dan sudah digelar sejak tanggal 11 Januari lalu hingga 23 Januari mendatang.

Public Relation Artos Mall, Amalia Mahdhiani, menyebutkan salah satu tenant dalam New You Expo menyediakan berbagai pernak-pernik Imlek.

“Mulai dari lampion/lentera merah, angpao, gambar 12 shio, mercon/petasan, pakaian cehongsam dari ukuran anak-anak hingga dewasa, serta masih banyak yang lain,” jelasnya Senin (22/1).

Selain itu Artos Mall juga akan menggelar Little Shanghai exhibition pada tanggal 31 Januari hingga 4 Februari 2019 mendatang, pengunjung akan menemukan pernak-pernik Imlek.

“Selain barang yang ditawarkan berkualitas, pengunjung juga akan mendapatkan penawaran harga yang menarik,” ungkap Amalia.

Menurut penanggalan tionghua, tahun baru Imlek 2570 menandai dimulainya tahun babi yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2019 mendatang. Selain menyediakan berbagai pernak-pernik Imlek, Artos Mall juga mengadakan beragam acara untuk menyambut tahun baru Imlek.

“Pada tanggal 3 Februari mendatang akan digelar event Nyonyo Nonik Magelang dan pada tanggal 5 Februari akan digelar Acrobatic Liong Dance,” pungkasnya.(Kb.M2)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply