» » Identitas Korban Tawuran Pelajar Terungkap, 11 Pelajar DIamankan

MUNGKID, kabarMagelang.com__Identitas korban tewas akibat tawuran antar pelajar yang terjadi Kamis sore (31/1) terungkap. Korban yakni Nasrul Aziz (17) pelajar salah satu SMK Swasta di Kecamatan Salam, Magelang, dengan luka tusuk senjata tajam di beberapa tempat. Selain itu tawuran yang terjadi di jalan Dusun Kadipiro Desa Mungkid Kecamatan Mungkid, ini dua pelajar diantaranya mengalami luka dan masih dirawat di Rumah Sakit.

“Pelajar meninggal berasal dari Dusun Jarean Desa Salam Kecamatan Salam Magelang, pelajar dari salah satu SMK swasta di Kecamatan Salam ini, mengalami empat luka tusuk di bagian punggung dan dua luka tusuk di bagian dada. Korban terlibat dalam tawuran dengan salah satu SMK Swasta Kota Magelang yang terjadi kemarin sore,” ungkap Kapolsek Mungkid Kompol Supriyono, Jumat (1/2).

Selain korban meninggal, tawuran antar pelajar ini juga mengakibatkan dua pelajar mengalami luka-luka. Mereka berasal dari SMK Swasta Kota Magelang, dan kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit.

“Kedua pelajar luka atas nama Agus Setyawan, (18) mengalami luka sobek bagian pantat dan Muhamad Ega Panji, (17) luka di bagian dada,” jelasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Magelang AKP Bayu AJi menegaskan bahwa pihaknya sudah mengamankan 11 saksi dari pelajar yang ikut terlibat tawuran.

“Dari pengembangan dan keterangan saksi sudah kita dapatkan beberapa nama diduga pelaku, dan akan akan segera kita amankan dari rumahnya masing-masing,” tegasnya.

Tawuran di aeral persawahan kemarin bisa dibubarkan setelah petugas kepolisian bersama masyarakat datang membubarkan. Polisi berhasil juga mengamankan barang bukti berupa senjeta tajam diantaranya sebilah celurit, ger motor, sebilah pedang.

Selain itu Polisi juga mengamankan Sembilan sepeda motor yang diduga milik para pelajar yang terlibat tawuran. Sepeda motor tersebut yakni vario putih dengan nopol AA 6957 KG, Vario Merah dengan nopol AA 5772 GG, Honda Beat Hitam nopol AA 3814 SG, Scoppy Merah nopol AA 4864 UG, Honda Beat Hitam nopol B 4495 BFD, Vario Putih nopol AA 6138 UB,  Honda Beat Merah AA 5450 PT, Honda Supra Biru nopol AB 3871 DG, dan AB 6291 NK.(Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply