» » Akibat Tawuran Satu Pelajar Tewas Di Tempat Kejadian

MUNGKID, kabarMagelang.com__Tawuran antar pelajar terjadi di tengah jalan areal persawahan wilayah Desa Jetak Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang (31/1) sore tadi. Akibatnya satu pelajar tewas di tempat kejadian, dan satu pelajar luka. Beberapa sepeda motor milik pelajar diamankan Polisi.

Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho, membenarkan kejadian yawuran yang melibatkan antar pelajar tersebut.

"Infomasi sementara satu pelajar belum diketahui identitasnya meninggal dunia, kita  masih menunggu pihak sekolah untuk mengecek. Selain itu ada satu pelajar mengalami luka dan masih menjalani perawatan di Rumah sakit,” Katanya saat dikonfimasi.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, serta mengamankan beberapa sepeda motor milik pelajar yang terlibat tawuran, karena ditinggal lari pemiliknya

"Kami amankan barang bukti beberapa senjata tajam dan beberapa kendaraan sepeda motor yang diduga milik para pelajar yang terlibat tawuran," kata Kapolres.

Dari informasi yang didapat, tawuran tersebut merupakan antar pelajar dari Sekolah Swasta di wilayah Salam Magelang dengan Sekolah Swasta di Tempuran Magelang. (Kb.M2)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply