» » Kantor Pos Magelang Tunda Pengiriman Ribuan Eksemplar Tabloid Indonesia Barokah


MUNGKID, kabarMagelang.com__Ribuan eksemplar tabloid Indonesia Barokah yang beredar di Magelang Raya akan di tarik oleh Kantor Pos Pusat Magelang. Hal tersebut berdasarkan hasil koordinasi dari Bawaslu Kabupaten Magelang, dan Bawaslu Kota Magelang dengan pihak Kantor Pos, Jumat (25/1).

Menurut keterangan dari Ketua Bawaslu Kabupaten Magelang M Habib Shaleh SS, bahwa Kepala Kantor Pos Pusat Magelang di Kota Magelang Samsu Panitis, pihaknya telah menerima 800 paket (2400) eksemplar pada tahap I yang diterima pada minggu terakhir.

"Sebagian sudah terdistribusi ke masjid dan pondok pesantren, dan sebagaian lagi masih ada di 18 kantor pos di wilayah Kabupaten Magelang," ungkapnya Jumat (25/1).

Pihak kantor pos menyatakan masih  akan ada dua tahap pengiriman lebih besar lagi dari Bekasi. Untuk itu Bawaslu menghimbau kepada kantor pos agar menunda dulu pengiriman ke alamat yang dituju yaitu ke masjid maupun ke pondok pesantren.

"Penundaan pengiriman agar dilakukan, sampai dewan pers selesai melakukan pengkajian demi menjaga kondusifitas masyarakat," tegas Habib.

Bawaslu Kabupaten Magelang menghimbau kepada masyarakat yang merasa resah karena terlanjur menerima tabloid Indosia Barokah, agar tidak panik dan tidak terpancing atas beredarnya tabloid tersebut.

"Kita himbau kepada masyarakat yang merasa keberatan dan resah adanya tabloid tersebut bisa langsung menyerahkan dan menitipkanya ke Panwas terdekat," himbaunya.

Diketahui beberapa sepekan terakhir masyarakat di resahkan adanya pengiriman tablod Indonesia Barokah di beberapa masjid dan pondok pesantren dari Bekasi, yang diduga isinya mengkritisi salah satu capres 2019.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply