Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Wacana Squad Juarai Artos Tobelo Competition

MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__Masih dalam euforia pergantian tahun 2018 ke 2019, Artos Mall kembali menhadirkan rangkaian event menarik bagi pengunjung, salah satunya adalah Artos Tobelo Competition, yang berlangsung di atrium hall Artos Mall, Minggu (6/1). Dalam kompetisi dengan mengambil tiga besar tersebut, kelompok Wacana Squad bernomor kompetisi 8 berhasil menjadi juara 1 dengan total nilai 267 poin.

Sedangkan untuk juara kedua di raih oleh kelompok Yoyon  nomor peserta 3 dengan total nilai 262 poin.  Dan juara ketiga di raih kelompok Ladang Kapas oleh nomor peserta 5 dengan total nilai 258 poin. Kompetisi ini untuk masing – masing juara mendapat uang pembinaan beserta trophy dan penghargaan.

“Meskipun tidak meraih juara pertama namun kami cukup puas dan senang dapat mengikuti kegiatan Tobelo Competition ini, selain itu melalui acara seperti ini kami juga dapat menambah relasi dalam group senam kami,” ungkap salah satu peserta, Rini.

Salah satu juri, Diki menyebutkan dalam kesempatan ini tidak hanya beradu gerakan dan kekompakan saja, namun juga beraneka ragam kostum dikenakan oleh para peserta, mulai dari kostum senam hingga pakaian adat tradisional sehingga bisa menjadi daya tarik tersendiri.

“Kriteria penilain dalam kompetisi ini mencakup beberapa aspek, antara lain penampilan dan keselarasan, kekompakan, kretifitas dan variasi gerakan, serta semangat keolahragaan,” jelasnya.

Dia dan tim juri lain mengaku merasa kesulitan dalam mencari juara Artos Tobelo Competition ini.

“Seluruh peserta sangat lincah dan kompak dalam melakukan gerakan, hal itu membuat kami kesulitan untuk mencari 3 besar dalam kompetisi ini,” ujar Diki.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply