Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Wakil Walikota Windarti Apresiasi OPD Yang Laksanakan Kegiatan Strategis Tahun 2018

KOTA, kabarMagelang.com__Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina mengapresiasi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jajaran Pemerintah Kota Magelang yang telah melaksanakan kegiatan strategis di tahun 2018. Menurutnya, kegiatan-kegiatan tersebut secara keseluruhan telah dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu.

"Selanjutnya, kegiatan yang direncanakan untuk tahun 2019 agar segera dilaksanakan," kata Windarti, di sela apel pagi karyawan Pemerintah Kota Magelang di halaman belakang kantor Setda Kota Magelang, Kamis (17/1).

Windarti mengatakan, kegiatan yang mendesak untuk segera dilaksanakan utamanya kegiatan yang bersifat strategis serta Detail Engineering Design (DED) nya telah selesai pada perubahan anggaran tahun 2018.

"Kegiatan-kegiatan ini agar dapat segera dilelangkan mulai bulan januri ini," ujarnya.

Adapun kegiatan strategis tersebut antara lain pembangunan gedung wanita, gedung kantor inspektorat, pengadaan lahan rumah susun sewa (rusunawa), finishing lapangan tenis indoor, dan kegiatan strategis lainnya.

Dalam apel pagi tersebut, Windarti juga menyebutkan, bahwa di awal tahun 2019 ini telah dilaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat kelurahan. Dia berharap, pelaksanaan kegiatan untuk menjaring aspirasi masyarakat dalam menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020 itu dilaksanakan dengan betul-betul.

"Sehingga terwujud perencanaan yang lebih optimal," katanya.

Berkaitan dengan agenda krusial di tahun 2019, lanjut Windarti, terutama pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di bulan April mendatang, dia meminta semua instansi terkait untuk bersiap.

"Segera koordinasi secara aktif untuk turuy serta berkontribusi dan mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu," katanya.


Windarti juga meminta semua pihak untuk menjaga kondusifitas daerah yang menyangkut keamanan dan ketertiban lingkungan.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply