» » Komubitas Musik magelang Meriahkan Artos Jammin Season

MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__Bulan pertama di tahun 2019, Artos menggelar berbagai acara yang dimulai sejak 6 Januari lalu. Tidak hanya acara reguler yang disajikan namun ada beberapa acara khusus (special event) serta pameran. Event kkusus ini diikuti oleh beberapa grup band yang ada di wilayah Magelang diantaranya Lemon Tea, Orkez Lemah talez, Candy for Fani, Hingga UKM Musik UMM Magelang.

Event Promotion Artos Mall, Prio Aji mengungkapkan acara ini sengaja diselenggarakan sebagai hiburan pengunjung di awal tahun 2019. Event ini Artos mall bekerjasama dengan Komunitas Musik Magelang untuk mengenalkan berbagai jenis musik di tanah air, dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami dan sharing mengenai musik dan grup band yang ada di Magelang.

“Sengaja kita bikin unik,  karena tak hanya remaja saja yang tampil namun para orang tua pun tak mau kalah untuk tampil, salah satunya Fourman Plus yang menyanyikan lagu Koesplus era tahun 70.an. Selain itu juga menghadirkan beragam genre musik dengan tampilan akustik antara lain, musik top 40, musik indi, keroncong, hingga orkes jawa,” katanya Rabu (16/1).

Tak hanya perform dari grup musik saja, event ini juga menampilkan penampilan dari Magelang DJ School, yang  DJ cilik di Magelang, Q-La.

“Di usianya yang masih tergolong muda (12 tahun), ia mampu menyajikan musik yang nyaman di dengar serta berani untuk tampil di depan umum,” ujarnya.

Hampir setiap harinya pengunjung dapat menikmati Artos Jammin Season yang di mulai pukul 18.00 – 20.00 wib dengan menampilkan 2 grup band. 

“Untuk periode tanggal  17-20 Januari, pengunjung Artos Mall akan dihibur oleh grup musik, Mansavoice, Soulfel, Nikami, Historia, Sealdy and Agung, serta Jacky and Friend,” pungkas Prio.(Kb.M2)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply