» » Identitas Mayat Perempuan Di Secang Terkuak

MUNGKID, kabarMagelang.com__Satreskrim  Polres Magelang, Polda Jateng berhasil ungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan di selokasi di Secang, Sabtu (23/2) kemarin. Mayat tersebut adalah Anisa, (23) warga Desa Ketawangrejo,  Kecamatan Grabag,  Purworejo.

Kasat Reskrim Polres Magelang APK Bayu Aji, mengungkapkan bahwa identitas mayat yang ditemukan warga di secang sudah terindentifikasi.

“Mayat dilakukan otopsi di RS Sardjito Yogyakarta dan penyidikan dengan Mabis sidik jari dan data diri,  korban bernama Anisa asal Grabag Kabupaten Purworejo,” ungkapnya di Mapolres Senin (25/2)

Hal tersebut diperkuat dengan kesaksian pihak keluarga yang sudah memastikan ciri-ciri jenazah. 

“Kakak korban, sudah memasstikan mayat perempuan tersebut anisa sesuai dengan pakaian dan cincin yang dipakai korban,” jelasnya.

Dari hasil otopsi yang sudah dilakukan di RS dr, Sardjito Jogjakarta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Meskipun hasil otopsi mengatakan seperti itu, namun kami tetap akan melakukan penyelidikan,” Tegas Bayu .

Diketahui sebelumnya, warga Secang digemparkan adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas di sebuah saluran irigasi Dusun Mbatu,  Desa Ngabean,  Kecamatan Secang,  Magelang Sabtu (23/2) sore. Saat ditemukan mayat yang mengenakan kaos warna hitam itu dalam posisi sebagian tubuh tergenang air.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply