» » Puluhan Pelajar Kembali Terlibat Tawuran Di Magelang Tiga Diantaranya Mengalami Luka Sajam

BOROBUDUR, kabarMagelang.com__Tawurang pelajar kembali terjadi di wilayah kabupaten Magelang tepatnya di pertigaan jalan raya Magelang – Salaman, Desa Metesih, Kecamatan tempuran, Magelang kamis (21/2). Tawuran yang melibatkan puluhan pelajar dari tiga SMK Swata tersebut mengakibatkan tiga pelajar mengalami luka terkena sajam. Polisi saat ini mengamankan 30 pelajar yang diduga terlibat tawuran, dan belasan sepeda motor di Polsek borobudur.

Kapolsek Borobudur AKP Didik Dewantoro, mengungkapkan sebelumnya mendapat informasi dari Puskesma Borobudur yang merawat tiga pelajar yang mengalami luka akibat sajam yang diduga usai tawuran. Pihaknya kemudian langsung melakukan patroli dan mengamankan puluhan pelajar yang menrupakan teman dari korban.

“Dari keterangan tawuran terjadi pada pukul 15.00 wib, di lampu merah Meteseh, Tempuran. Karena wialayah berdekatan dengan borobudur maka mereka kita amankan di polsek borobudur, akan tetapi nanti dari Polsek Tempuran yang meangani karena TKP di wilayah Tempuran,” ungkapnya.

Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari mereka untuk mencari pelaku, karena tawuran diduga melibatkan beberapa SMK Swasta, yalitu SMK Salam, dan dua SMK Swasta Kota Magelang.

“Kita Masih mengamankan 30 pelajar yang terdiri dari 23 pelajar dari SMK Swasta Salam, 4 Pelajar dari SMK Kota Magelang, dan 3 pelajar juga dari SMK swasta lainya di Kota Magelang. Selaiin itu kita juga mengamankan 15 unit sepeda motor. Polisi masih melakukan penyelidikan dan pembinaan terhadap mereka yang diamankan dengan mendatangkan dari pihak Sekolah maupun orang tua murid,” jelas Didik.

Akibat dari tawuran tiga pelajar mengalami luka sajam dan harus dirujuk ke rumah sakit, karena lukanya cukup serius. 

“Tiga pelajar yang saat ini dirawat dirumah sakit, dua pelajar di RSU Muntilan dan Satu Pelajar di RSU Tidag Kota Magelang,” terangnya.(Kb.M2)





About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply