» » Sambut Tahun Baru Imlek Artos Mall Gelar Acrobatic Liong Dance

MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__Dalam rangka memeringati Tahun Baru Imlek 2570 yang jatuh pada hari Selasa, 5 Februari 2019 mendatang, Artos Mall akan kembali menggelar Acrobatic Liong Dance dan Barongsai. Agenda tahunan ini tidak hanya Acrobatic Liong Dance, namun beragam pernak – pernik Imlek juga di hadirkan bagi pengunjung yang ingin berbelanja.

Event Promotion Artos Mall, Andrita Ayu, menyebutkan, bahwa Acrobatic Liong Dance akan dipentaskan oleh sasana barongsai Singa Emas klenteng LIONG HOK BIO Magelang. Acrobatic akan dimulai pukul 11.00 di Atrium Artos Mall. Setelah beraksi selama 1 jam, Liong Dance dan Barongsai akan mengelilingi tiap lantai Artos Mall, mulai dari Lantai LG, GF dan UG hingga sore hari.

“Seluruh toko di Artos Mall pun ikut memeriahkan acara ini dengan memasang angpao di masing – masing toko yang akan di ambil oleh Brongsai.,” jelasnya Sabtu (2/2)    
       
Atraksi Liong dan Barongsai ini dadakan setiap tahunnya, tujuanya selain sebagai perayaan tahun baru Imlek dan hiburan bagi pengunjung,  juga untuk menonjolkan keindahan dari budaya peranakan, yang mana budaya ini merupakan hasil asimilasi budaya Indonesia dan Tionghoa.

“Harapanya mampu menciptakan sebuah pertunjukan yang artistik,” ujar Ayu.

Selain itu juga  bisa menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat Magelang untuk menikmati libur tahun baru Imlek.

“Pengunjung tidak hanya disuguhi atraksi di Atrium Artos Mall, melainkan juga diperbolehkan mengikuti barongsai selama berkeliling area Artos Mall,” terangnya.

Untuk kali ini Artos Mall juga memberikan suasana imlek yang berbeda di area Artos Mall, yakni terpasangnya rangkaian dekorasi imlek, dengan puluhan lampion yang menghiasi pintu masuk mall.


“Pegunjung Artos Mall akan dimanjakan dengan suasana Imlek yang sangat apik untuk dapat foto atau ber selfie,” pungkas Ayu.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply