» » POAJM Gelar Lomba Arung Jeram Antar Operator Ke-3 Di Sungai Elo

MUNGKID, kabarMagelang.com__Paguyuban Operator Arung Jeram Magelang (POAJM) menggelar lomba arung jeram antar operator ke III di sungai Elo Kecamatan mungkid, Senin (11/3). Lomba selama tiga hari (11 – 13/3) ini diikuti 38 tim yang terdiri 20 operator dari POAJM dan 18 dari luar magelang.

“Ada empat jenis yang kita lombakan yakni 'water rescue', 'head to head', 'slalom run' dan 'down river rice',” kata ketua panitia lomba Nuryana usai upacara pembukaan.

Dia menyebutkan lomba tahun ini diikuti 38 tim terdiri dari 20 operator anggota POAJM dan 18 tamu undangan diantaranya dari kelompok Pecinta Alam, FAJI Jogja, FAJI Solo dan FAJI Temanggung. Setiap tim terdiri dari 5 atlit.

“Seluruh rangkaian lomba akan ditutup pada Kamis (14/3) dengan penyerahan hadiah dan tropy,” ujarnya.

Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Magelang, Iwan Sutiarso yang hadir dalam pembukaan, sangat mengapresiasi kegiatan yang ke tiga kalinya ini.

"Kehadiran peserta dari luar daerah ini kita berharap bisa membawa dampak yang bagus, dan bisa mengangkat pariwisata di Kabupaten Magelang,” tandasnya.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply