» » Ribuan Pendukung Capres 01 Ikuti Lomba Tertib Kampanye

SALAM, kabarMagelang.com__Puluhan laskar yang terdiri dari ribuan peserta pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 se Kabupaten Magelang ikuti lomba kampanye di Desa Jumoyo, Kecamatan Salam, Magelang, Minggu (31/3). Kegiatan ini juga untuk memeriahkan kampanye terbuka pada Pemilu 2019.

"Kami memang berinisiatif untuk melombakan kampanye ini dengan kategori ketertiban, kekompakan, dan sopan santun di jalanan," jelas Abik, Ketua koordinator seluruh laskar pendukung Jokowi Makruf Amin, disela-sela kegiatan kampanye.

Dia menyebutkan pada lomba kampanye ini diikuti oleh 33 laskar dengan jumlah 20.000 orang se Kabupaten Magelang. Selain lomba, ribuan peserta ini juga melakukan konvoi.

“Jalur yang dilalui kampanye yakni, mulai start dari lapangan jumoyo kemudian jalan menuju pecinan Muntilan, Blondo hingga di Bundaran Artos Mall Mertoyudan, dan kembali lagi ke Lapangan Jumoyo,” ungkapnya.

Salah satu calon DPR RI, Vita Ervina, yang juga ikut berpartisipasi dalam kampanye, mengatakan bahwa, kampanye ini juga untuk mengedukasi seluruh masyarakat dan simpatisan kubu 01 untuk melaksanakan kampanye dengan sopan santun dan penuh etika.

"Meskipun jumlah massa membeludak di jalanan, tapi kami ingin kampanye ini tetap tertib dan beretika. Kita juga berharap kampanye seperti ini bisa memberikan semangat kepada masyarakat untuk ikut mensukseskan jalannya pemilu, dengan berpartisipasi pada saat pencoblosan nanti," tandasnya.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply