» » » » Stadion Maguwoharjo Bergemuruh Dukungan Suporter Lagi, PSS Menang 2-0 di Piala Presiden 2019


Kabarmagelang.com-Cuaca mendung berawan menyelimuti sekitar area Stadion Maguwoharjo Sleman Jumat sore(8/3/2019). Suporter PSS Sleman tampak mulai memenuhi Stadion Maguwoharjo kembali.

Jumat (8/3) Kemarin, PSS Sleman bertanding melawan tim Borneo FC pada pertandingan keduanya di gelaran Piala Presiden 2019. Pertandingan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Tim berjuluk Super Elang Jawa, PSS Sleman. Gol PSS Sleman diciptakan oleh punggawa asing baru mereka, Brian Ferreira di menit ke 20. Dan Gol dari Kushedya Hari Yudo di menit injury time babak kedua. Hasil ini membuat PSS Sleman sementara mengoleksi 3 point dan masih berpeluang lolos ke babak 8besar, mereka akan bertemu Persija Jakarta di pertandingan terakhir Grup D yang akan berlangsung Jumat (15/3/2019) pekan depan.

Pertandingan PSS Sleman kali ini tampak berbeda dibandingkan pertandingan pertama ketika mereka takluk 0-2 dari Madura United yang sepi penonton. Di pertandingan ini, para suporter Brigata Curva Sud(BCS) sudah mulai datang mendukung tim besutan Seto Nurdiyantara, mereka mulai mendukung dengan memenuhi tribun stadion dan menyanyikan chant-chant seperti laga-laga PSS biasanya. Hal ini terjadi setelah pihak Brigata Curva Sud dan PSS Sleman sama-sama menandatangani nota kesepahaman dan kesepakatan bersama pada Jumat dini hari.



Sebelumnya suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud(BCS) memboikot pertandingan PSS Sleman dengan tidak hadir di stadion Maguwoharjo sampai pihak manajemen PSS Sleman menyanggupi 8 permintaan BCS kepada manajemen terkait pembenahan beberapa aspek dari tim PSS Sleman untuk mengarungi kompetisi dengan kasta yang lebih tinggi yaitu Liga 1 2019.

Dan pada hari Jumat (8/3) akhirnya antara pihak PSS Sleman dan BCS sepakat menandatangani nota kesepahaman karena manajemen PSS Sleman telah merespon dengan baik 8 permintaan/tuntutan dari BCS tersebut. Dengan adanya kesepakatan itu, Brigata Curva Sud melalui laman sosial medianya menyatakan berhenti memboikot pertandingan PSS, dan kembali hadir di stadion untuk mendukung tim Super Elja.

Wahyu Sukarta pemain PSS Sleman, merasa beryukur dengan kembalinya BCS untuk mendukung langsung PSS di stadion, ia juga berharap semoga kedepan PSS dapat lebih baik lagi.

Nampaknya, dukungan dari suporter PSS Sleman baik itu Slemania maupun BCS langsung dapat menambah semangat para pemain dan pelatih, sehingga PSS Sleman dapat meraih point penuh di laga tersebut.

About Ang72

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply