Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Berusaha Curi Uang Mushola, Seorang Sopir Ditangkap Warga

Mungkid , kabarMagelang. com -  Karena terekam lewat CCTV seorang remaja berinisial DY (24)  Sopir, warga Blondo Mungkid Magelang ditangkap massa disaat akan melakukan aksinya mencuri kotak amal di Musholla Imaduddin Ambartawang, Mungkdid, Magelang, Senin,(13/5) siang.

Umar Faroqi,36,  warga setempat menerangkan bahwa saat itu dirinya melihat monitor CTTV Musholla yang berada di rumahnya yang berjarak 25 meter dari Musholla, terekam adanya remaja yang sedang melakukan aksi pencurian kotak amal, kemudian dia memanggil teman lainya mendatangi orang tersebut yang masih ada di Musholla guna memstikan aktifitas pelaku.

“ Setelah di musholla kami menemukan tersangka sedang duduk dekat kotak amal, dan setelah kami buka salah satu karpet kami temukan lidi yang sudah dikasih pulut ( Getah buah nangka ), yang akan di perguanakan menggambil uang yang ada di kotak amal,“ terang Umar Faroqi ketika memberikan keterangan kepada petugas Kepolisian. Selasa, (14/5)

Selanjutnya pelaku dilakukan introgasi, pelaku mengakui berusaha mengambil uang yang ada di kotak amal musholla dengan cara di ambil pakai lidi yang sudah dikasih pulut.

"Kemudian pelaku diamankan oleh warga dan diserahkan kepada petugas Polsek Mungkid Polres Magelang," uangkapnya.

Kapolsek Mungkid Magelang AKP Adhi membernarkan kejadian tersebut, dan pelaku masih dimankan di rutan Polsek Mungkid guna dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

"Pelaku kami sangkakan dengan Pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun," tegasnya. (Kb. M2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply