» » Pererat Silaturahmi Atria Gelar Buka Puasa Bersama Warga


Kota, kabarMagelang.com__Pererat silaturahmi, Atria Hotel Magelang menggelar buka bersama dengan warga di Masjid Kampung Trunan Kota Magelang, Jumat (24/5). Dihadiri oleh 200 warga dan karyawan Atria Hotel Magelang, acara tersebut berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan.

General Manager Atria Hotel Magelang, Chandra Irawan dalam sambutannya mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini merupakan bentuk terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung keberadaan Atria Hotel Magelang selama 6 tahun ini.

“Kami sampaikan terimakasih kepada semua elemen, khususnya warga Kampung Trunan yang telah bersinergi dengan Atria Hotel Magelang. Ibaratnya Atria ini adalah Anak. Sedangkan Trunan merupakan Bapak dan Ibu bagi Atria. Karyawan Atria banyak yang kost di daerah Trunan. Banyak dari mereka yang difasilitasi dan dilindungi disini,” ungkapnya.

Selain untuk mempererat silaturahmi, acara ini sekaligus untuk membangun kerjasama antara Atria dengan warga Trunan. Chandra menuturkan, pihaknya juga memberikan kesempatan bagi warga Trunan yang bergelut di dunia perhotelan dan ingin bekerja di Atria.

Kegiatan buka bersama ini merupakan program tahunan di setiap bulan Ramadan. Tahun-tahun sebelumnya kegiatan diadakan di hotel, namun kali ini diadakan di masjid warga, dengan harapan lebih mendekatkan Atria dengan warga.

Ketua Takmir Masjid At-Taqwa Trunan, Ir. Ariyadi mengapresiasi manajemen Atria Hotel Magelang yang telah mengadakan acara buka bersama. Pihaknya merasa senang karena jika sebelum-sebelumnya warga sebagai tamu undangan, kali ini menjadi tuan rumah.

“Dengan suasana berbeda kali ini, atmosfer guyup rukun semakin terasa. Semoga ke depannya, acara seperti ini semakin sering diadakan sehingga silaturahmi semakin erat”, ungkapnya.

Selain buka bersama, Atria Hotel Magelang juga memberikan sejumlah bantuan berupa perlengkapan masjid. Hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian Atria terhadap warga sekitar.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply