Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Taman Kyai Langgeng Diskon 50 Persen Selama Puasa

KOTA, kabarMagelang.com__Perusahaan Daerah Objek Wisata (PDOW) Taman Kyai Langgeng (TKL) Kota Magelang memberlakukan program menarik berupa paket diskon hingga 50 persen bagi pengunjung. Program ini khusus berlaku selama bulan Ramadan 1440 Hijriah/2019.

Menurut Direktur PDOW TKL Edy Susanto, program ini bertujuan untuk mengantisipasi angka kunjungan yang biasanya cenderung menurun selama bulan Ramadan. Diskon berlaku sampai 4 Mei 2019.

"Program ini menjadi salah satu langkah agar TKL tetap ramai dikunjungi meski bulan Puasa," ungkap Edy, ditemui di kantornya kemarin.

Edy menyebutkan angka kunjungan pada bulan Ramadan hanya berkisar 300-500 orang per hari. Kalau hari biasa kunjungan bisa mencapai lebih dari 500-1000 orang. Jumlah kunjungan akan meningkat saat mendekati Hari Raya Idul Fitri.

Selain program diskon, pihaknya juga gencar melakukan promosi ke sekolah-sekolah non muslim, gereja, dan komunitas.

"Kami ingin menarik mereka untuk sekolah Minggu ke TKL. Promosi tidak hanya di Kota Magelang tapi juga sampai Temanggung, Salatiga dan daerah lainnya," imbuh Edy.

Adapun untuk harga tiket Rp 24.000 per orang untuk hari biasa (weekdays) dan Rp 30.000 per orang untuk hari Sabtu dan Minggu (weekend). Harga tiket ini, wisatawan bebas bisa menikmati beberapa wahana di dalam taman yang sudah ditentukan. Tiket berlaku untuk anak-anak dan dewasa. 

Pengelola pun telah menyiapkan sejumlah wahana baru untuk menarik wisatawan menjelang libur Lebaran 1440H/2019 ini, antara lain Kiddi Town yaitu area bermain khusus anak-anak (playground), lalu Ufo Car, dan wahana Jurang Koco Gunung Mujil. 

"Kami targetkan sebelum Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini selesai dibangun, khususnya untuk Jurang Koco Gunung Mujil yang menjadi satu-satunya di Jawa Tengah. Konstruksi jembatan kaca kami datangkan langsung dari Cina," paparnya.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply