» » Grand Artos Sumbang 94 Kantong Darah Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan


Mertoyudan, KabarMagelang.com__Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Magelang, Grand Artos Hotel & Convention Magelang kembali menggelar aksi sosial Donor Darah di Cemara Meeting Room, baru-baru ini. Aksi donor darah bertema “Give the Gift of Live” ini, merupakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesame.

“Aksi ini bertujuan untuk membantu PMI mengumpulkan kantong darah yang nantinya akan disalurkan ke pihak-pihak yang membutuhkan melalui Unit Transfusi Darah (UTD) Kota Magelang,” kata Public Relation Grand Artos Hotel, Amalia Mahdhiani.

Dia menyebutkan, peserta atau pendonor berasal dari partisipan–partisipan yang diundang antara lain; Instansi Pemerintah, Anggota TNI/ POLRI, sekolah-sekolah, bank-bank setempat, New Armada Grup, manajemen Artos Mall, dan karyawan Grand Artos Hotel & Convention sendiri.

“Selain itu juga diikuti oleh masyarakat umum dan pengunjung Artos Mall. Dan selama acara berlangsung peserta, juga kita hibur dengan sajian live music,” ujarnya.

Dalam aksi donor darah yang dimulai pada pukul 10.00 – 14.00 WIB tersebut berhasil mengumpulkan 94 kantong darah dari 105 peserta yang berpartisipasi.

“Sebenarnya banyak peserta yang mau mendonorkan darahnya, namun banyak peserta yang hemogoblin (HB) darah dan tensi rendah serta sedang dalam konsumsi obat, maka banyak peserta yang tidak lolos sebagai pendonor,” pungkas Amalia.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply