Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Porsema Xl Kabupaten Magelang Targetkan Masuk 10 Besar


Mungkid, kabarMagelang.com__Bupati Magelang, Zaenal Arifin didampingi oleh Wakil Bupati dan Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan Dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Magelang, melepas keberangkatan kontingen Pekan Olah Raga dan Seni Ma'arif (Porsema) Xl Kabupaten Magelang yang akan bertanding di Temanggung. Diharapkan Porsema Kabupaten Magelang tahun ini bisa masuk 10 besar.

Bupati berpesan agar para peserta Porsema dari Kabupaten Magelang, berjuang dengan sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam bertanding untuk membawa nama baik organisasi dan Kabupaten Magelang.

"Kalau kita ingin jadi yang terbaik berarti harus menjadi yang pertama di Jawa Tengah, bukan yang ke dua dan seterusnya. Selain itu yang perlu diingat, saat bertanding nanti kita juga harus membawa nama baik organisasi Nahdlatul Ulama (NU) dan Pemerintah Kabupaten Magelang," ujar Bupati sebelum melepas para peserta kontingen Porsema Xl Kabupaten Magelang, di Pendopo Soepardi, Setda Kabupaten Magelang, Senin (24/6).

Zaenal juga berjanji akan memberikan hadiah berupa bonus khusus apabila kontingen Porsema Kabupaten Magelang berhasil menjadi juara umum tahun ini.

"Saya dan Pak Wakil Bupati sudah berbisik-bisik. Kalau bisa menjadi juara umum dan mendapatkan emas, maka kami akan memberikan bonus khusus," ujarnya..

Kepala Pendidikan Ma'arif Kabupaten Magelang, Sugeng Riyadi, menyampaikan bahwa, Porsema Xl tingkat Jawa Tengah ini akan berlangsung dari tanggal 24-27 Juni 2019 mendatang.

"Tahun ini Lembaga Pendidikan Ma'arif Kabupaten Magelang mengirimkan 108 atelit dan 48 official, Kabupaten Magelang mengirim 15 cabang lomba dari 20 yang diperlombakan. Dua tahun yang lalu kita masuk peringkat ke 13 dengan perolehan 2 medali emas. Target tahun ini, bisa masuk 10 besar. Minimal 3 medali emas dari cabang sepak takraw, tenis meja, dan lari 5000 meter,” tandasnya.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply