» » » » » » » » » » » » Mbah Tamex Raih Juara 3 Honda Modif Contest 2019 Seri Solo Dengan Motor 'Langka'nya


[Honda City Sport 1 (CS1) Tahun 2012 milik Aris Tri Wahyu menjadi Juara 3 HMC 2019 Seri Solo kategori Sport Naked]

Srumbung,Kabarmagelang.com - 
Honda Modif Contest (HMC) kembali di gelar. Untuk tahun ini di Region Jawa Tengah, Solo didaulat sebagai tuan rumah berlangsungnya acara bagi para seniman modifikasi motor Honda di Indonesia ini. Acara berlangsung pada hari Minggu, 21 Juli 2019 kemarin di De Tjolo Madu, Solo,  Jawa Tengah. Dari puluhan peserta HMC 2019 Seri Solo ini, ternyata ada peserta yang berasal dari Magelang.

Aris Tri Wahyu, atau yang biasa akrab disapa Mbah Tamex, adalah salahsatu  warga Magelang yang turut berpartisipasi sebagai peserta HMC 2019 di Solo kemarin. Dia memilih kategori Sport Naked untuk memodifikasi Honda City Sport 1 (CS1) tahun 2012 miliknya di kontes HMC 2019 seri Solo tahun ini. Dengan persiapan yang singkat, motor Honda City Sport 1 (CS1) nya mampu meraih Juara Ketiga dalam kategori Sport Naked  HMC 2019 seri solo.

“Persiapannya kemarin cuma 4 hari mas, karena kita juga sedang banyak pekerjaan di bengkel”, kata Aris Tri Wahyu saat ditanya mengenai persiapannya di HMC 2019 seri Solo tahun ini yang singkat. Ia menjelaskan persiapannya minim karena dia juga sedang ada banyak pekerjaan di bengkelnya.
[Tim Juri saat menilai Honda CS1 milik Aris Tri Wahyu di HMC 2019 Solo]

Tahun lalu Aris juga mengikuti kompetisi dengan jenis motor yang sama  dengan memilih kategori Community Touring, yang juga menempatkannya di juara ketiga. “Tahun lalu kami juga ikut kontes ini dengan mengikuti kategori Community Touring, Alhamdulillah dapat Juara Tiga. Tahun ini kita coba ikut kategori Sport Naked dengan mengganti usd depan, sama shock belakang dirubah kiri kanan pakai shock depan” ujarnya.

Aris yang juga sekaligus pemilik bengkel modifikasi motor bernama Tamexsyasya Modification, tetap konsisten memilih Honda CS1 dalam berbagai ajang kontes modifikasi yang diikutinya. Ia ingin menunjukkan eksistensi Honda CS1 yang dianggap sebagai produk gagal dikalangan masyarakat. Ia juga ingin memastikan kalau Honda CS1 tidak kalah dengan motor-motor model keluaran terbaru. Setidaknya usahanya cukup membuahkan hasil di 2 tahun ini, ia mampu meraih 2 trophy Juara 3 di kontes motor modifikasi HMC tahun 2018 dan 2019 dengan Honda CS1 miliknya.

Banyak juga pengguna motor Honda CS1 dari berbagai daerah yang datang ke bengkelnya  yang terletak di Srumbung Magelang, untuk memodifikasi motor Honda CS1 atau hanya untuk sekedar sharing tentang dunia otomotif. Tamexsyasya Modification memang bengkel khusus modifikasi motor yang dibuat oleh Aris Tri Wahyu (Mbah Tamex). Selain Honda CS1,  banyak juga berbagai jenis motor bebek, motor matic maupun sport yang telah di modifikasi dengan tangan dingin di bengkelnya tersebut. (KM02/Ang)




About Ang72

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar: