» » Polisi Amankan Ratusan Peluru Tajam di Rumah Warga

Muntilan, kabarMagelang.com--Polsek Muntilan Polres Magelang Polda Jateng dan di Inafis Polres Magelang, Mengamankan ratusan peluru aktif disalah satu bengkel milik Sukoco Mangun Raharjo alias Yangki warga Dusun Ngrancah Desa Tamanagung Muntilan, Sabtu (6/7).

Sukoco Mangun Raharjo (Yangki ) (51), menerangkan bahwa peluru disimpan dalam salah satu brangkas yang berada di rumah milik almarhum Paulus Widodo, di perumahan Dusun Wonosari, Desa Gunungpring Muntilan.

"Rumah tersebut sekarang sudah menjadi milik saya selaku pemenang lelang Bank Parma, karena rumah sebelumnya digunakan oleh Paulus Widodo sebagai agunan hutang bank dan macet angsurannya,"katanya.

Selama ini barangkas tersebut tersimpan dan tidak tahu apa isinya, dan baru diketahui pada hari Jumat,( 5/7) kemarin.  Kemudian oleh Yongki di bawa ke Bangkel. Bersama tenaga bengkel di buka, diketahui isi brangkas tersebut berupa ratusan peluru aktif. Temuan ini kemudian silaporkan ke Petugas Kepolisian.

"Jadi peluru yang berada dalam brangkas ini diduga milik Paulus widodo almarhum," jelas Yongki.

Kapolsek Muntilan Polres Magelang AKP Mudiyanto SH, membenarkan temuan tersebut, dan petugas bersama Inafis Polres Magelang kemudia mengamankan dan mendatanya.

"Ada 250 peluru jenis Chees dan Super Speed yang masih aktif, dan dilarang dimiliki oleh masyarakat umum," tegasnya.(Kb.M2)

“ Untuk sementara peluru diamankan di Polres Magelang guna dilakukan pengujian dan pendalaman lebih lanjut “ pungkasnya.

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply