Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Tiga Truk Alami Kecelakaan di Pakis Magelang Dua Sopir Meninggal Dunia

Pakis,  kabarMagelang.com -  Kecelakaan Maut melibatkan tiga truk Truck Cor ( Semen) Nopol. : B 9120 II dengan kendaraan truck Nopol. : B 9593 AO dan dengan Kendaraan bermotor Truck Nopol.  H 1976 BN, terjadi di jalan Magelang – Kopeng tepatnya di Dusun Magersari, Desa Pakis, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang. Selasa , ( 6/8) sekitar pukul 18.30 wib.

Kendaraan Ransus Truck Nopol. : B 9120 II berjalan dari arah Salatiga menuju Magelang dengan kecepatan sedang sesampainya di tempat Kejadian Perkara ( TKP) dengan kondisi jalan menurun dan menikung tiba-tiba tidak terkendali dan menabrak  truk yang ada didepanya, serta menabrak truk yang datang dari lawan arah.

“ Di duga rem kendaraan tidak berfungsi optimal sehingva sulit dikendalikan, dan menabrak truck Nopol. : H 1976 BN yang ada didepanya. Kemudian oleng dan menabrak truck Nopol B 99593 AO yang datang dari lawan arah," terang Kasat Lantas melalui kanit Laka Lantas Ipda Abdul Rochman Vigra melalui riliasenya.

"Kecelakaan ini mengakibatkan tiga rusak parah dan dua orang meninggal dan  lima orang mengalami luka luka  dan langsung dilarikan ke RS Dr.Soerodjo Magelang," imbuhnya.

Pengemudi truk Kendaraan khusus Warsito (41) warga Dusun Japol, Desa Palemgadung, Kecamatan Karangmalang, Sragen, yang merupakan pengemudi truk Ransus Nopol. : B 9120 II,  Mengalami luka patah tulang kaki kanan dan kiri, dan patah tangan kiri, patah tulang dada, cidera kepala berat akhirnya meninggal di rumah sakit. 

Kemudian Slamet Wahono, (32) pengemudi truck Nopol. : B 99593 AO, warga Dusun Denokan, Desa Jambewangi, Kecamatan Pakis, Magelang juga meninggal dunia saat menjalani perawatan di RST Dr. Soedjono Magelang

Sedangkan lima orang lainya mengalami luka luka dan dirawat di RST Dr.Soerodjo Magelang, diantaranya Raden Panggih Mulyarto, 29, Penumpang Kendaraan Ransus Truck Nopol B 9120 II, Dsn. Singget 04/00, Ds. Sigit, Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen, mengalami luka patah kaki kanan ,  Agus Triyanto , 26, Penumpang Kbm Ransus Truck Nopol. : B 9120 II) , mengalami cidera kepala, Siti Romlah  55 (Penumpang Kbm Truck Nopol. : B 99593 AO), Dsn. Mlumbon 01/01, Ds. Banyuurip, Kec. Tegalrejo, Kab. Magelang, mengalami luka cidera kepala dan patah kaki kiri, Endri Setiawan, 28, (Pengemudi  kendaraan Truck Nopol. : H 1976 BN), Dusun Sampit 05/01, Desa Sidomulyo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak mengalami cidera luka sobel pelipis kiri, Jamin. 45,  (Penumpang Truck Nopol. : H 1976 BN) alamat Dusun Mangunjiwan 01/04, Desa Krajan, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak mengalami luka ringan bagian kepala .

Dalam olah TKP diduga kejadian ini diduga karena kondisi rem Truk Nopol B 9120 II  mengalami maslah dan blong disaat berada di jalan yang menurun dan menikung, kejadian ini sudah dalam penanganan unit laka lantas polres Magelang.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply