Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » PWI Kabupaten Magelang dan PT CBT Akan Mengadakan Balkon Bike “Ngepit Bareng Mubeng Borobudur”


Borobudur, kabarMagelang.com__Memasuki usia dua tahun Balai Ekonomi Desa (Balkondes) yang dibangun di Kawasan Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magelang bekerjasama dengan PT CBT, akan mengadakan Balkon Bike “Ngepit Bareng Mubeng Borobudur” Minggu (8/9) besok. Start dan finish dari Lapangan Desa Wringin Putih,  bersebelahan dengan Balkondes Wringin Putih akan menempuh jarak 12 km.

“Tujuan utama event ini, untuk mensosialisasikan keberadaan Balkondes. Selain itu juga untuk mengajak warga berolahraga dan mempromosikan keberadaan desa-desa wisata sekitar Borobudur,” kata Direktur PT CBT, Jadmiko, Senin (2/9).

Event yang pertama kali berkolaborasi antara PWI dan PT CBT ini, akan memperebutkan hadiah utama berupa sepeda motor Mio M3 Cw, 10 MTB, kulkas, tv dan puluhan alat-alat elektronik lainnya.  

“Kegiatan ini, sekaligus memperingati 2 tahun berdirinya Balai Ekonomi Desa (Balkondes), dan memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) 2019,” katanya.

Dia menyebutkan untuk rute gowes, akan melewati 7 Balkondes. Meliputi, Balkondes Wringin Putih, Bumiharjo, Ngargogondo, Tuksongo, Tanjungsari, Karangrejo, dan Balkondes Ngaran (Borobudur).

“Ini moment untuk mengenalkan kasawan Borobudur yang saat ini telah berubah.Selain jalan-jalannya sudah diperbaiki dan diperlebar. View rute goes juga bagus, karena melewati lereng pegunungan menoreh,” ujar Jatmiko.

Ketua PWI Kabupaten Magelang yang juga Ketua Panitia event, Y. Bagyo Harsono menambahkan, selain gowes, pihaknya juga mengadakan lomba foto selfi di Balkondes memperebutkan hadiah utama satu buah televisi.

 ”Karena tujuan utamanya memperingati dua tahun Balkondes, maka kami juga akan lomba foto selfi di Balkondes. Jadi bagi yang gemar foto selfi, kami sediakan hadiah menarik berupa satu buah televise, bagi pemenangnya,” tandasnya.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply