» » Seorang Pencuri Babak Belur Dihajar Massa

Candimulyo, kabarMagelang.com--Agus Supardi,(43), Warga Desa Letangbabat, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan, babak belur di masa lantaran ketahuan mencuri uang di Toko Bangunan”  Putra Mulia “ Dusun
Dalanganalangan, Desa/Kecamatan Candimulyo Candimulyo, Magelang, Selasa, (24/9)malam.

Pemilik toko Muhamad Yulianto (48), menerangkan bahwa kejadian sekitar pukul 22.00 wib. Saat dia pulang dari pepergian terus masuk Ruko.

"Saya mendengar  benda jatuh kemudian bersama anak saya menengok keluar ada seseorang jatuh dari atap toko," ujarnya.

Kemudian korban berteriak ada maling, dan pelaku berusaha kabur dengan cara naik keatap mobil berusaha melompat ke atap toko, namun naas pelaku terjatuh, dan lari ke pintu gerbang.

"Namun di luar warga sudah melakukan pengepungan, ahkirnya pelaku dapat di tangkap dan sempat menjadi bulan bulanan warga," ungkap Yulianto.

Setelah babak belur selanjutnya penangkapan tersebut dilaporkan ke Polsek Candimulyo.

"Pelaku berhasil mencuri uang yang berada dalam laci Toko sebesar Rp. 1.152.000,- ( Satu juta Seratus lima puluh dua ribu rupiah)," katanya.

Kapolsek Candimulyo, Polres Magelang Polda Jateng, AKP I Gede Mahardika SH, membenarkan kalau anggota telah mendapatkan laporan penangkapan pencuri tersebut.

"Pelaku bisa kami amankan kepolsek Candimulyo, karena luka lukanya pelaku kami bawa ke Puskesmas Candimulyo guna mendapatkan perawatan, akan tetapi karena lukanya cukup cukup serius akhirnya dirujuk ke RST Kota Magelang, " terangnya. (Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply