» » 3 Wanita dan 4 Remaja di Muntilan Terjaring Operasi Pekat

Muntilan, kabarMagelang.com--Dipimpin Kapolsek Muntilan, Polres  Magelang, Polda Jateng, AKP Mudiyanto SH, telah melaksanakan oeperasi penyakit msyarakat dalam rangka Cipta Kondisif, di wilayah Kecamatan Muntilan,  Magelang,  Kamis, (16/10) malam. Dalam operasi Polisi amankan 7 orang, yang terdiri dari tiga perempuan yang diduga PSK, dan empat orang Remaja yang sedang pesta miras.

Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka Cipta kondisi dengan sasaran penyakit masyarakat diantara, Premanisme, Narkoba, Miras dan Senjata Tajam, tidak luput Wanita penjaja sek yang sering mangkal di terminal Bus Muntilan, ujarnya.

"Dalam giat ini  kita mengamankan Tiga wanita yang sering mangkal di Terminal Muntilan diantaranya SP, warga Meteseh Magelang Tengah, RS warga Bakalan Desa Sawangan Sawangan, dan EY warga Kalipan Ngargosari, Kajoran Magelang," ungkapnya.

Selain itu Petugas juga mengankan empat remaja yang sedang mengkonsumsi miras di sekitaran Lapangan Pemda, mereka adalah  AK, MR, dan FA, ketiganya warga Tlatar Muntilan, serta VS warga Senggrikan Muntilan.

"Semua yang tertangkap dan barang bukti kita bawa ke Polsek Muntilan untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan. "Untk pelaku miras akan dilakukan sidang tindak pdana ringan di Pengadilan Negri Mungkid," jelas Mundiyanto.

Dalam kesempatan tersebut petugas juga mengamankan miras jenis ciu sebanyak 50 liter dari rumah Ricardo Wonosari Gunungpring Muntilan.

“ Untuk Ricardo ini udah berulang kali kena operasi sebagai penjual miras berbagai jenis terutama Ciu dan tuak “ pungkasnya.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply