» » Akan Dievakuasi ke RSJ, Seorang Pengidap Gangguan Jiwa di Muntilan Bacok Perangkat Desa

kabarMagelang.com__Seorang Perangkat Desa Ngawen,  Kecamatan Muntilan, Magelang,  Rohmat Basuki (50) mengalami luka bacok di kepala saat akan mengevakuasi Susilo (50) warga Dusun Citro Manggalan, Desa Ngawen, Kecamatan  Muntilan, untuk dibawa ke rumah Sakit Jiwa guna mendapatkan perawatan, Kamis (17/10).

Kepala Dusu Citromenggalan  Andeas Martono, mengungkapkan, sebelumnya pelaku sudah di bujuk sambil merokok dan makan, tapi ketika keluar rumah melihat ada tim Kesehatan yang membawa mobil ambulance RSJ,  pelaku ini masuk kerumah lagi menggambil sajam berupa pisau, dan mengejar Sekertaris Desa namun tidak terkejar dan berbalik arah ganti mengejar korban yang terjatuh ahkirnya terjadi pembacokan.

“Pelaku Susilo sudah hampir 20 tahun mengalami gangguan jiwa “ terangnya.

Namun tidak lama, pelaku bisa diamankan dan di bawa ke rumah Sakit, sedangkan korban langsung di bawa ke RSU Muntilan guna mendapatkan perawatan medis karena luka tikaman di bagian kepala.

 “Pelaku menghidap penyakit jiwa jadi tidak bisa di proses hukum dengan kejadian terebut,” tandas Kapolsek Muntilan, AKP Mudiyanto.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply