Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Wali Kota Magelang Beri Penghargaan Pemuda Berprestasi


kabarMagelang.com__Sejumlah pelajar dan instansi pemerintah menerima penghargaan dari Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito atas prestasi yang diperolehnya. Penyerahan penghargaan tersebut disampaikan dalam upacara peringatan hari Sumpah Pemuda di halaman depan kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang, Senin (28/10).

Penerima hadiah tersebut diantaranya kontingen regu Pramuka Kwarcab Kota Magelang yang berhasil menjuarai berbagai lomba di ajang jambore tingkat Provinsi Jawa Tengah, antara lain juara 2 jambore daerah cabang Talent Scoting, juara 2 cabang Scoutrally Putra, juara 2 cabang Scoutrally Putri, juara 2 cabang Scoutrally  dan juara 3 Jambore daerah Karnival.   

Selain itu, menyerahkan trophy penghargaan kepada pemenang lomba perpustakaan jenjang SMP Tingkat Kota Magelang yang dimenangkan oleh SMP N 1 Kota Magelang dan Pemenang lomba Perpustakaan jengang SD yang diraih oleh SD IT Ikhsanul Fikri. Serta lomba perpustakaan tingkat kelurahan Kota Magelang yang diraih oleh Kelurahan Kramat Selatan.

Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito mengungkapkan rasa bangga dan memberikan apresiasi kepada para pemenang. Dia berharap prestasi ini akan menjadi pemacu semangat untuk lebih giat lagi dalam berlatih dan terus membanggakan Kota Magelang.

“Selamat kepada para pemenang, kami bangga pada pemuda-pemudi yang berprestasi seperti ini, saya harap penghargaan ini akan menambah motivasi untuk terus giat lagi belajar dan berlatih hingga terus dapat berprestasi," ungkap Sigit.

Sigit juga menyampaikan pesan pentingnya kepada para pemuda untuk mengisi kemerdekaan yang telah didapat dengan bersusah payah ini dengan hal-hal yang positif dan membanggakan, dia mengingatkan akan susahnya perjuangan yang harus dilalui hingga hidup bebas dan merdeka seperti sekarang.

"Pemuda Kota Magelang harus gumbregah, harus visioner, terdepan, punya kratifitas, serta dedikasi tinggi jadi pemimpin bangsa ini kelak. Kita siapkan sekarang, jangan hanya jadi terkagum-kagum dengan pemuda di luar sana," pesannya. (Kb.M2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply