Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Zaenal Arifin Dinobatkan Sebagai Bupati Berkinerja Terbaik


kabarMagelang.com__Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP,  mendapatkan penghargaan tingkat nasional, sebagai salah satu  “Top 25 kinerja Bupati terbaik Tahun 2019”. dari Seven Media Asia penyelenggara Seven Media Government Awards 2019,  yang dilaksanakan di Harris Hotel Residences Sunset Road Bali, Jumat (1/10).
Seven Media Asia Government Awards 2019 Top 25 kinerja Bupati terbaik 2019, merupakan sebuah penghargaan yang ditujukan kepada para Kepala Daerah terbaik di Indonesia yang telah mengimplementasi kinerja dalam fungsinya sebagai pelayan masyarakat.
Seven Media Asia Government Award 2019 merupakan kerja sama antara Seven Media Asia yang didukung Asia Global Council, Clock Research & Development Center dan The Key People Magazine, dengan tujuan memberikan dorongan dan semangat kepada Iembaga-Iembaga Pemerintah di Indonesia untuk dapat memberikan Iayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.
Penghargaan predikat Kinerja Bupati Terbaik kepada Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP , merupakan hasil penilaian yang selektif oleh penyelenggara, diantaranya penilalan website, penilaian implementasi e-Government, dan penilaian infrastruktur e-Government.
Selain itu, penilaian lapangan melalui verifikasi Implementasi dan Infrastuktur e-Goverment, serta mewawancara langsung masyarakat untuk mengetahui tingkat responden kepuasan atas kinerja yang telah dilakukan oleh para calon penerima penghargaan.
Bupati Magelang Zaenal Arifin,  mengatakan bahwa saat ini Kabupaten Magelang menjadi salah satu bagian dalam Gerakan 100 Smart City yang diselenggarakan oleh Kementerian Kominfo.
“Beberapa upaya telah dan akan kami laksanakan bersama dengan seluruh stakeholder yang terkait. Diantaranya, peningkatan infrastruktur TIK, pengembangan aplikasi yang mampu meningkatkan keterbukaan dan peningkatan kinerja pemerintah, dengan peningkatan pemanfaatan teknologi cerdas untuk kesejahteraan masyarakat; serta untuk meningkatkan daya saing Kabupaten Magelang di kancah nasional dan internasional,” ungkapnya, Senin (4/11).
Selain itu beberapa waktu yang lalu  inovasi pelayanan public Kabupaten Magelang juga mendapatkan apresiasi dari Kementerian PAN-RB dengan penghargaan sebagai TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik 2019.
“Kita persembahkan penghargaan ini untuk Kabupaten Magelang, semoga mampu menjadi pemacu dan pemicu dalam  meningkatkan pelayanan dan muara akhirnya adalah untuk lebih mensejahterakan masyarakat,” kata Zaenal.(Kb.M2)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply