» » Libur Natal dan Tahun Baru Artos Mall Dibanjiri Belasan Ribu Pengunjung Perhari


kabarMagelang.com__Libur natal dan tahun baru pusat perbelanjaan Armada Town Square (Artos Mall) diserbu pengunjung. Sejak minggu awal liburan sekolah pengunjung Artoz Mall terus mengalami kenaikan. Diperkirakan  pengunjung akan rame hingga libur Natal dan Tahun Baru 2020 mendatang

Marcomm Artos Mall, Keke Meidy, mengatakan jumlah pengunjung pada libur Natal rata-rata 15 ribu perhari. Jumlah ini mengalami peningkatan yang sangat signifikan apabila dibandingkan dengan pengunjung pada libur Natal tahun lalu. 

“Meningkatnya pengunjung, ini tidak lepas dari manajemen dalam menghadirkan Late Night Sale yang diadakan dari tanggal 7, 14, 21, 24, dan 28 Desember 2019 yang mendapatkan respon positif dari pengunjung,” ungkapnya Selasa (24/12) malam.
 
Selain Late Night Sale, juga terdapat Jungle Island multiproduct exhibition yang memamerkan berbagai produk, seperti pakaian, mainan anak- anak, makanan, dan lain sebagainya. Pameran ini berlangsung dari 14 Desember 2019 hingga 8 Januari 2020 mendatang.

"Jumlah pengunjung ini diperkirakan masih akan tetap ramai hingga malam pergantian tahun baru 2020. Hal tersebut dikarenakan waktu Natal dan Tahun Baru berdekatan, sehingga masa liburan lebih panjang. Apalagi momen Natal dan Tahun Baru bersamaan dengan liburan sekolah, terang Keke. 

Untuk mengantisipasi naiknya jumlah pengunjung selama libur Natal dan Tahun Baru ini, manajemen Artos Mall juga melakukan penambahan personel pelayanan, khususnya di pengamanan dan lahan parkir

"Keterlibatan lebih banyak pihak keamanan dan penambahan lahan parkir, diharaokan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang berbelanja di Artos Mall,” pungkasnya.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply