» » Petenis Berbagai Daerah Ikuti Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup di Magelang


kabarMagelang.com__ PT Mekar Armada Jaya (New Armada) Magelang dipercaya oleh PP Pelti (Persatuan Lawn Tenis Indonesia) untuk menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior Armada Cup XXIV di Gor Indoor Armada, Mertoyudan, Magelang. 6 hingga 11Januari 2020 mendatang.

"Kejuaraan ini akan mempertandingkan kelompok atau kelas umur, 10, 12, 16, hingga 18 tahun, baik tunggal ataupun ganda putra maupun putri. Mereka datang dari berbagai daerah seperti, Semarang, Magelang, Jawa Timur, Jawa Barat, Bali, Jakarta, Sumatera, NTB, dan Sulawesi," ungkap, Ketua Pengda Pelti Provinsi Jawa Tengah, Ahmadi, saat pembukaan Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXIV, Senin (6/1)).

Yang menarik pada kejurnas ini beberapa petenis yunior nasional juga ikut turut ambil bagian seperti Bunga Nuraini (dari Surabaya), Luis Darsono (Kudus), Kholisa Siti Maisaroh (Kudus), dan Joanne Lynn Hartono (Bandung).

“Melalui kejurnas tenis yunior ini kita berharap bisa melahirkan bibit-bibit petenis handal sehingga nantinya dapat berprestasi ditingkat nasional maupun internasional. Dan
mari kita junjung sportivitas ini, karena moment ini juga sebagai ajang
berkontribusi dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Bupati Magelang melalui, Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olah Raga, Iwan Sutiarso, menyebutkan, cabang olah raga tenis lapangan saat ini sudah memperlihatkan hasil yang gemilang dengan diarihnya 3 medali emas pada ajang Sea Games 2019, yang juga membawa Indonesia menjadi juara umum.

"Melalui Kejurnas New Armada Cup ini, kami berharap bisa menjadi ajang pembinaan dan penggemblengan para atlit dan bibit-bibit muda agar nantinya dapat maju dijenjang berikutnya bahkan ditingkat internasional," tandasnya.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply