» » DWP Kota Magelang Bagikan Lagi Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19

kabarMagelang.com__ Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Magelang kembali melakukan bakti sosial untuk masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19, Selasa (19/5/2020).

Kali ini bantuan sebanyak 125 paket dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Magelang Selatan, meliputi Kelurahan Rejowinangun Selatan dan Kelurahan Tidar Utara. Masing-masing paket berisi beras, minyak, gula, kecap, terigu dan mi instan.

Secara simbolis penyerahan dilakukan oleh Ketua DWP Kota Magelang Dwi Arni Joko Budiyono kepada perwakilan Kelurahan Rejowinangun Selatan dan Kelurahan Tidar Utara, di ruang rapat kantor DWP komplek Gedung Wanita Magelang, Selasa (19/5/2020).

"Bakti sosial ini untuk menamankan rasa peduli terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19. Setidaknya kegiatan ini sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu," tutur Dwi Arni di sela-sela kegiatan.

Kegiatan serupa juga sudah dilaksanakan, yakni penyerahan bingkisan kepada lansia dan guru honorer binaan DWP Kota Magelang. Kemudian kepada guru TK, Tenaga Harian Lepasa (THL) dan tenaga kebersihan di lingkungan kantor Pemerintah Kota Magelang.

"Pemberian bingkisan ini rutin kita laksanakan setiap tahun. Jangan dilihat isinya tapi bentuk perhatian kita kepada mereka yang telah mengabdi di Pemkot Magelang," ucap Dwi Arni.

Usai kegiatan, para pengurus maupun anggota DWP langsung membagikan kepada masyarakat kurang mampu di dua keluarahan tersebut. Dwi Arni mengakui pendami Covid-19 berdampak pada lambatnya pergerakan ekonomi masyarakat sehingga perlu stimulan agar warga saling peduli. (Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply