» » Polisi Amankan Tiga Orang Bersenjata Linggis di Perbatasan Salam

kabarMagelang.com__Tiga orang yang diduga akan melakukan kejahatan berhasil damnankan Polisi pada giat penyekatan oleh Pers Ops Ketupat Candi 2020 di Pos Pam Salam, Magelang perbatasan DIY, Selasa (12/5/2020). Dari dalam mobil jenis Xenia yang mereka Kendarai Polisi mendapati beberapa senjata tajam dan beberapa plat nomor polisi palsu. 

Kapolsek Salam AKP Dimas Bagus P,  mengungkapkan Polisi mengamankan 3 (tiga) orang di duga akan melakulan pencurian. Kejadian di depan Pos Pam Salam tepatnya pintu masuk Selamat Datang Jawa Tengah.

“Saat mobil jenis Xenia dengan No.Pol AA 9188 ZB, dari arah DIY dihentikan petugas untuk dilakukan pemeriksaan suhu dan identitas penumpang,  wajah sopir terlihat gugup,” kantanya.

Adanya gelagat mencurigakan,  Kaposko Iptu Aris M, S.h, kemudian memerintahkan anggota untuk melakukan penggeledahan di dalam mobil mereka. 

“Benar di dalam mobil ditemukan karung yang berisikan 2 buah linggis, 1 buah obeng, 1 buah tang ukuran besar dan plat nomor 2 (dua) pasang dengan No Pol R 9081 PD dan No pol AD 8472 FM,” jelas Dimas.

Berdasarkan barang bukti tersebut maka ketiga orang yakni DMM (41) warga Kecamatan Kaliangkrik, AW (29) warga Kecamatan Tempuran, dan AK (38) warga Kecamtan Bandongan, langsung diamankan petugas.

“Mereka langsung dibawa Resmob ke Polres Magelang untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply