» » Balap Liar Polsek Mungkid Amankan 4 Orang dan 9 Sepeda Motor

kabarMagelang.com__Anggota Polsek Mungkid, bersama anggota Satlantas Polres magelang amankan 4 orang yang diduga akan melakukan balap liar di Jetak, Bojong, Kecamatan Mungkid, Magelang, Sabtu (13/6/2020) dini hari. 9 sepeda motor dan 4 orang terpaksa diamankan di Mapolsek Mungkid guna dilakukan penindakan, sedangkan 5 orang berhasil melarikan diri saat Polisi datang di lokasi.

Kapolsek Mungkid, AKP Ahdi, mengungkapkan pada pukul 01.30 wib, anggota mengadakan patroli guna memelihara kamtibmas, saat melintas di lokasi tersebut ditemukan segerombolan pengendara yang diduga akan melakukan balap liar.

“Saat didekati, 5 orang diantara mereka kabur melarikan diri, namun anggota berhasil mengamankan 4 orang beserta 9 sepeda motor,” ungkapnya Sabtu (13/6/2020).

Dia menegaskan bahwa balap liar ini selain meresahkan masyarakat karena beresiko kecelakaan, juga sabagai tempat berkumpul kumpul sehingga rentan terhadap penyebaran virus corona (covid-19).

“Untuk itu kami harus bertindak tegas guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Ahdi.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat dan orang tua untuk ikut peduli dengan mengawasi kegiatan-kegiatan anaknya yang bisa membuat resah masyarakat.

“Monggo laporkan saja segera ke Polisi,jika mendapati hal-hal yang sekiranya melanggar aturan dan membuat resah masyarakat. Kami sangat berterima kasih kepada warga yang sudah peduli membantu pencegahan terhadap potensi gangguan kamtibmas,” pungkasnya.(Kb.M2)

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply