Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » PMI Kota Magelang Terima Bantuan Mobil Ambulans dari BRI

kabarMagelang.com__ Palang Merah Indonesi (PMI) Kota Magelang menerima bantuan berupa 1 unit mobil ambulans dari BRI Cabang Magelang. Bantuan ini diharapkan bisa membantu operasional PMI di setiap misi kemanusiaannya.

Bantuan diterima langsung oleh Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito dari Pimpinan BRI Kantor Cabang Magelang Moh Choirul Anam di halaman belakang kantor Wali Kota Magelang, Senin (29/6/2020).

Selanjutnya, Wali Kota Magelang menyerahkan mobil tersebut kepada Ketua PMI Kota Magelang Sumartono. Hadir dalam kegiatan itu Wakil Wali Kota Magelang Windarti Agustina, Sekda Joko Budiyono dan jajaran pejabat Pemkot Magelang dan BRI Kantor Cabang Magelang.

Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran BRI Kantor Cabang Magelang yang telah memberikan bantuan berupa mobil ambulans ini.

"Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada BRI Kantor Magelang yang sudah memberikan bantuan khususnya kepada PMI Kota Magelang. Mobilnya bagus, lengkap dengan peralatannya," ujar Sigit disela-sela kegiatan.

Menurutnya, ini merupakan wujud sinergitas antara pemerintah dengan swasta yang baik untuk masyarakat. Sigit pun berpesan kepada PMI Kota Magelang untuk merawat mobil ambulans tersebut dengan baik, sehingga dapat menunjang pelayanan PMI kepada rakyat.

"Tolong dirawat dengan baik. PMI Kota Magelang meski berada di kota kecil tapi bisa melayani masyarakat di daerah lain juga. Tetap berikan pelayanan terbaik, ini tugas kemanusiaan, baik yang hendak donor maupun yang membutuhkan," tutur Sigit.

Pimpinan BRI Kantor Cabang Magelang Moh Choirul Anam mengutarakan rasa syukur karena BRI sampai saat ini masih bisa berperan di tengah masyarakat. Ia berharap mobil ambulans senilai Rp 250 juta ini bisa bermanfaat bagi masyakarat.

"Bantuan ini merupakan CRS (Corporate social responsibility) kami, wujud kepedulian kepada masyarakat dan dalam kondisi apapun, tidak hanya saat pandemi, kami tidak berhenti memberikan support untuk kesejahteraan masyarakat," kata Choirul.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Magelang Sumartono menuturkan, bantuan mobil ambulans ini sangat membantu operasional khususnya untuk pelayanan pertolongan pertama. Apalagi sejauh ini PMI Kota Magelang tidak sekadar melayani masyarakat Kota Magelang saja tapi juga luar daerah.

"Dengan bantuan ini, kami jadi memiliki 2 unit mobil ambulans. Kami tentu berterimakasih, ini sangat membantu operasional PMI khususnya untuk pertolongan pertama," ucap Sumartono. (Kb.M2)  



About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply